Re: [!! SPAM] [OUN2007] Re: IKUT SURVEY DAPAT DOLLAR

aris...@gmail.com

to oun...@googlegroups.com
LANGSUNG,,,GRATISSS

yup. . . . .hajar aja yang kayak gitu2. No teleransi

to oun...@googlegroups.com
Salam

Terima kasih dukungannya.
Semoga ada yang tergerak untuk nulis tentang K3 yang bisa dimanfaatkan untuk anggota milis ini.
AMin

Salam

eshape

I Wayan Karyono

to oun...@googlegroups.com

Pak Eko,

Mungkinkah format milis kita ini dibuat seperti yahoogroup, dimana kita hrs mendaftar sebagai anggota milis. Dalam milis sdh tersedia form pendaftaran. Selain itu, mungkinkah milis ini kita akses melalui mesin pencari seperti googel atau yahoo? Pertanyaan ini muncul karena sampai saat ini banyak peminat milis yang tidak dapat akses walaupun alamat emailnya sdh dikirim. Selain itu mungkinkah untuk diketahui secara online  jumlah hit ke milis dan berapa orang sdg browsing? Kita juga punya blog, barangkali tulisan di blog dapat juga dicopy untuk dimuat dalam milis. Kita harapkan milis ini lebih aksesible dan lebih interaktif.

Best Regards,

I Wayan Karyono

to oun...@googlegroups.com
Salam.

Pak Wayan, format milis kita ini tidak jauh beda dengan Yahoo.
Masing-masing memang punya kelebihan dan kekurangan.

Yahoo lebih umum dipakai, tetapi lampiran yang dikirim via milis tidak akan disimpan dalam server yahoo, sehingga saat kita butuh file tersebut harus meminta lagi pada pengirimnya.

Di ggogle, file itu masih disimpan di servernya.

Salah satu cara ndaftar milis kita bisa dilihat di
http://eshape.blogspot.com/2009/04/oun-ohsas-user-network.html

Salam

eshape

--
eshape
http://eshape.blogspot.com/

I Wayan Karyono

to oun...@googlegroups.com

Saya  usul logo SGS barangkali tdk perlu muncul dalam milis OUN. Untuk meluruskan singkatan dari OUN adalah “OHSAS USERS NETWORK” (ada “s” pada USERS). Salut untuk pak Eko yang tlh bekerja keras unt mendandani milis maupun blog OUN.

Best Regards,

I Wayan Karyono