Compute menggunakan XCP sebagai Hypervisor

Adhi Priharmanto

to openst...@googlegroups.com
Hi all,

Salam kenal semuanya :D

Lagi belajar deploy openstack, kemaren coba2 sudah berhasil mengikuti panduan dari
http://docs.openstack.org/grizzly/basic-install/apt/content/basic-install_intro.html

tetapi di tutor tersebut Hypervisornya menggunakan KVM, saya ingin mencoba jika hypervisornya menggunakan XCP (bukan chronos project) , Dengan konfigurasi sebelumnya saya coba rubah nova.conf pada Compute node mengikuti tutorial berikut :
http://docs.openstack.org/trunk/openstack-compute/admin/content/introduction-to-xen.html#xenapi-post-install
tetapi sepertinya compute node belum mau berkomunikasi dengan XCPnya

apakah ada yang bisa membantu menginformasikan link tutorial yang lebih spesifik membahas config XCP (bukan chronos project) sebagai hypervisor di openstack ?
pada test deployment ini saya menggunakan XCP 1.6.

salam,

Adhi

Adhi Priharmanto

to openst...@googlegroups.com
coba install supplemental pack yang berisi nova plugin di XCP tetapi masih belum berhasil

[root@c03 ~]# xe-linux-distribution
os_distro="xcp"
os_majorver="1"
os_minorver="6"
os_uname="2.6.32.43-0.4.1.xs1.6.10.734.170748xen"
os_name="XCP release 1.6.10-61809c"
[root@c03 ~]# xe-install-supplemental-pack novaplugins.iso
Error: Repository is not compatible with installed product (XCP expected)
Do you want to continue? (Y/N) Y
FATAL: missing dependency xs:main
[root@c03 ~]#

ada yang bisa bantu ?