launch instance error

noe_norma

to openst...@googlegroups.com
Selamat pagi kawan2 semua.

sebelumnya saya pernah post tentang kegalauan sy karena sy tidak bisa ssh ke VM yang sy buat NAMUN sekarang kegalauan itu sudah hilang. Sekarang sy sudah bisa SSH ke VM yang sy buat.

SEKARANG, muncul kegalauan lain yang menghinggap, huuuuff... ketika sy mem-built VM baru status yang di dapat adalah ERROR. kenapa bisa begitu? padahal sebelumnya sy sudah bisa membangun VM dan VM tersebut sudah bisa digunakan.
oia, knp VNC console sy tak muncul ya? kira2 knp ya?

mohon pencerahannya sodara2 sekalian para master openstack.
dan tak lupa juga mohon doanya agar skripsi saya berjalan lancar seperti jalan tol yang tak ada kendaraannya.
sekian dari sy, Tak lupa juga terimakasih.