Fwd: Yesus Kristus

Johannes Masduki

to Jeanne Indriati, Budiono Halim, oeif...@googlegroups.com, Sugianto Guntoro, handjojo limono, Michael Pranoto

---------- Forwarded message ----------

YESUS KRISTUS LEBIH DARI
SAHABAT SEJATI
YESUS KRISTUS adalah

☑ Seorang Sahabat yg selalu Memberi Harapan di saat kita merasa tak berdaya;
☑ Seorang Sahabat yg selalu Membuka HatiNYA di saat kita membutuhkan sekeping perhatian;
☑ Seorang Sahabat yg selalu Memberi Hati-NYA buat mendengar keluh kesah kita;
☑ Seorang Sahabat yg selalu Setia ketika kita di tinggalkan;
☑ Seorang Sahabat yg selalu Mengampuni tanpa melihat kesalahan kita;
☑ Seorang Sahabat yg selalu Jujur menerima kita apa adanya;
☑ Seorang Sahabat yg selalu Mendampingi kita ketika kita merasa sendirian;
☑ Seorang Sahabat yg selalu Menolong di kala tiada seorang pun yg mau membantu kita;
☑ Seorang Sahabat yg selalu Memahami tanpa menghakimi;
☑ Seorang Sahabat yg selalu Menghibur di kala hati kita galau;
☑ Seorang Sahabat yg selalu Mencintai tanpa batas;
☑ Seorang Sahabat yg menunjukkan kita jalan keintiman KasihNYA;
☑ Seorang Sahabat yg mau Menyerahkan nyawaNYA bagi kita.

Tak ada sahabat di dunia ini yg lebih berharga dari YESUS KRISTUS.
“Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.”
(Yohanes 15:13)

Kalau nyawa-NYA saja rela DIA berikan,
m a k a dalam segala perkara DIA pasti peduli,
DIA tak akan pernah mengabaikan kita.

Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata:
“Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut.
Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?”
(Ibrani 13:6)

Bersama YESUS KRISTUS,
Kita tak akan berjalan sendirian,
kita sanggup melewati semua,
karena DIA ada di setiap musim hidup kita.
DIA adalah IMMANUEL,
TUHAN yg menyertai kita.
“Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau,
atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan;
apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan,
dan nyala api tidak akan membakar engkau.”
(Yesaya 43:2).

Terima kasih TUHAN YESUS KRISTUS,
ENGKAU lebih dari Sahabat Sejati.

anggraeni sudarma

to oeif...@googlegroups.com

Thanks for the beautiful encouragement papi