Browser terbaik untuk android saya.

Erna KS.

to obrola...@googlegroups.com

Halo....
Saya ingin menginstal satu browser tambahan selain browser asli yang telah ada pada android saya. Ada yang bisa bantu, kira2 browser apakah yang terbaik buat saya?
Saya menggunakan LG Optimus Black.
Terimakasih sebelumnya.
Salam androida :)

Sumber Alkes

to obrola...@googlegroups.com

Selamat sore bu.
Kalau mau yang lebih ringan dan cepat pakai saja opera mini. Tampilannya juga bagus.

Aditya Primasana

to obrola...@googlegroups.com

Bedanya dengan opera mobile?

Sumber Alkes

to obrola...@googlegroups.com

Opera mini lebih ringan dari opera mobile, karena pada opera mini webpage diubah dulu di server opera, kemudian ditembakkan ke opera client pada ponsel kita. Keuntungannya adalah
1. Membuka page nya lebih cepat.
2. Untuk lokasi2 yang sinyalnya paspasan atau di jaringan yang hanya menggunakan gprs saja, masih tetap jalan.
3. Hampir semua hp dpt menggunakan. Dengan perkataan lain hampir semua hp dapat berinternet (browsing).
4. Hemat kuota :D
Kerugiannya adalah :
1. Untuk page2 yang agak kompleks seringkali tidak jalan.
-----
Sedangkan Opera mobile bekerja langsung merender webpage di opera client (di hp kita). Jadi seperti browser utk desktop, cuma sudah disesuaikan untuk mobile gadget.
Kerugiannya :
1. Hanya bisa di hp symbian, Windows mobile dan android.
2. Lebih berat dari versi mini.
3. Kuota cepat habis (kecuali pakai yang unlimited).
-----
Kalau buat hp android keduanya bagus. Paling yang harus dipertimbangkan hanya jaringannya saja gprs, edge atau 3g/hsdpa.

Aditya Primasana

to obrola...@googlegroups.com

Ok. Thanks infonya... :)

Sumber Alkes

to obrola...@googlegroups.com

Terimakasih kembali.
Tapi kalau mau yang diatas opera mini, mungkin lebih baik pakai DOLPHIN HD seperti yang disarankan oleh pak Adjat. Silahkan tanya langsung pengalamannya :D

kang....@yahoo.com

to Waiter, obrola...@googlegroups.com

Kalau DOLPHIN HD sih keunggulannya sbb : Cepat Lihat web spt di desktop Bisa switch ke mobile view dan sebaliknya dg mudah Banyak fitur (browsing jadi mudah dan menyenangkan) Saya sudah pernah pakai Opera Mini, Opera mobile, Skyfire, Firefox dan yang sekarang dipakai adalah Dolphin HD. Instal aja dulu.... kalau ga jalan bisa di uninstall kan?

Sent from Yahoo! Mail on Android