aplikasi Simple Sound Profile Widget

Aditya Primasana

to obrola...@googlegroups.com
Hey, droids...

saya mau sharing aplikasi yang bagus untuk membuat dan me-manage audio/ringtone profile.
aplikasi ini bisa di-download secara gratis di android market, silahkan search SIMPLE SOUND PROFILE WIDGET.
aplikasi ini menurut saya sesuai dengan namanya, simple. namun cukup bermanfaat untuk kita gunakan pada perangkat smartphone android kita.
pada aplikasi ini, kita bisa membuat beberapa profile audio sesuai dengan kebutuhan, contohnya: home, office, riding, driving, etc...
selain bisa mengontrol suara,kita juga bisa mengontrol getar. misalnya:
profile OFFICE, kita set 10% untuk suara, dan getar.
profile HOME, kita set 50% untuk suara, dan tidak getar.
dan lain-lain, yang tentunya sesuai dengan kebutuhan kita.
dan yang menurut saya sangat penting adalah, sangat mudah untuk menukar antara profile yang satu ke profile yang lain. simple...
dan kita tidak perlu menekan-nekan tombol volume lagi (yang biasanya ada di samping smartphone anda) ketika sampai di kantor atau sekolah. :)

simple. free. and just 186kb...!
very recommended!!!