Counter di MySQL

Sophia Madelyn

to MySQL Indonesia
Saya buat database yang bisa mengakumulasi setiap poin yang didapat. Jadi misal A mendapatkan tugas lalu A mentag RFID setelah melakukan tugas tersebut untuk mendapatkan poin. Jumlah poin yang didapat berbeda sesuai jenis tugasnya. Nah saya bingung querynya seperti apa. Adakah master MySQL Indonesia yang dapat memberikan pencerahannya?
Terima kasih banyak :)

Fakhri Syafrullah

to MySQL Indonesia
Boleh tahu struktur masing2 tabel yang sudah ada ?

Sophia Madelyn

to MySQL Indonesia

Tabelnya sebagian seperti itu.

Wisnu Wardhana

to MySQL Indonesia
Jika kasusnya ingin menginputkan nilai ke tabel menggunakan tag RFID, gunakan Query INSERT atau UPDATE saja ke tabel, selebihnya bagaimana pengolahan dan penerimaan data dari tag RFID tersebut. Contoh Query INSERT dan UPDATE :

INSERT INTO <table_name> ("nilai", "dataRFID", ..., "anotherData")
VALUES ("$nilai", "$tagDataRFID", ...., "$anotherData")

UPDATE <table_name>
SET nilai = $nilai
WHERE dataRFID = $tagDataRFID