Direkt zur ersten ungelesenen Nachricht

Gembong Suripto

ungelesen,
14.12.2005, 21:20:1014.12.05
an MTB...@googlegroups.com

Huebat..

http://www.littlefishbicycles.com/frame/painting.html

Sampai club sepeda bikin design, frame, ngelas, ngecat, sampe merek sepedanya

Kapan ya.. kita bisa bikin sepeda sendiri,

Las aluminum sudah ada,

Ngecat sudah punya.

Designer banyak..

“Bengkel MTB” bisa jadi usaha baru..

risen yukk..

Best regard,

Gembong Suripto

Production Engineering Department

PT. PANASONIC SHIKOKU ELECTRONICS BATAM(PT.PSECB)

Lot 209-210, Jalan Beringin Batamindo Industrial Park

Mukakuning Batam 29432 Indonesia

DID +62-770-610636          Fax +62-770-610391, +62-770-610-244

Mobiles +62811692742     Email gembong...@id.panasonic.com

tony

ungelesen,
14.12.2005, 21:47:2014.12.05
an MTB...@googlegroups.com
Pak Gembong, las aluminium ada dimana pak? TIG? Apa sudah ada heat
treatment? Krn Alu akan menjadi brittle setelah terkena panas las maka perlu
ada heat treatment.

Saya sendiri dari dulu pengin buat recumbent bike atau trike, cuman
terkendala sama tersedianya tubing. Saya prefer Cromoly dpd Alu. Order dari
US mahal di ongkos kirim :( Makanya saya pernah cari di Tj Sengkuang dan
mau masih nyari lagi.

Ada info dimana bisa dapetin jasa las brazing? Saya mau bikin tandem, buat
nyenengin istri :)
Atau kalo ada peralatan brazing dg tabung yg kecil yg portable, dimana
belinya?
Saya juga mau kursus las. Dulu pernah tanya ke BLK (entah dimana, dulu ikut
pameran) tapi yg ada las TIG. Lha alatnya mahal.

Bisa ngecat? Saya ada sepeda balap, dulu beli di Tj Sengkuang, udah
diprotoli, stripped dan dicat dasar anti rust tapi masih bingung mau dicat
dimana. Sujak Motor?

Ayuukkkk :)
tony