SI MISKIN MENJADI SI KAYA KARNA COIN303

amora bilqisya

to Milis-Mediacare

INI KISAHKU !!!!

7 Tahun lalu , aku mencintai seorang perempuan yang amat sangat sederhana dan cantik . hubungan ku dan dia berjalan sangat damai dan bahagia
bahkan dia amat mencintaiku seperti aku mencintai dia ,
dia perempuan sederhana dengan banyak kecerian di setiap harinya
hubungan ku dan dia di mulai berawal ketika kami masih duduk di bangku SMA kelas 3 dia murid baru pindahan di sekolahku dan kelasku
saat pertama kali aku melihatnya , disitu seakan waktu berhenti dia amat cantik dan sangat periang dia mudah sekali berbaur dengan murid lain
Aku yang selalu bolos sekolah dan sangat malas untuk sekolah memiliki semangat baru !! ' YA DIA ALASANNYA '
Aku mencoba untuk bisa dekat dengan dia , lambat laun hubungan ku dan dia semakin dekat kita selalu pulang sekolah bersama ,, dia selalu membantuku mengerjakan semua tugas
tepat dimana berapa minggu setelah kedatangannya aku memberanikan diri untuk menyatakan perasaanku terhadapnya . karna aku takut dia akan di miliki oleh pria lain
Banyak sekali pria lain yang mendekatinya karna itu aku tidak ingin terlambat dan segera menyatakan perasaan ku

Dan pada malam itu , aku benar benar berani untuk menyatakan perasaanku kepadanya .. aku sangat senang karna dia menerimaku dan memiliki perasaan yang sama seperti yang aku rasakan
Aku segera memeluknya dengan erat dan berjanji akan menjaga dia sampai kapanpun dan akan menikahinnya nanti

40eefa7bd77624bc1bd3da1ccfb535c6.jpeg (1600×1067)

Hubungan kita minggu demi minggu bulan demi bulan terus berjalan dengan begitu bahagia, dia selalu menyempatkan memasak sebelum berangkat sekolah khusus untuk ku dia sangat baik dan lembut , aku yang sudah tidak memiliki orangtua merasa seperti dia orang tua ku karna dia begitu perhatian dan sangat sayang terhadapku

IYA benar orangtua ku sudah meninggal saat aku masih sangat kecil jadi aku hanya tinggal bersama 1 kaka perempuan ku ,, ada nya dia membuatku merasa memiliki sebuah harapan dan kehangatan yang tidak pernah kumiliki

Aku sangat mencintainya dan tidak memiliki alasan untuk meninggalkannya setiap hari rasanya aku ingin segera membuka mata dan berada di sampingnya dan aku selalu ingin segera lulus sekolah dan segera melamarnya agar dia selalu ada di samping ku saat aku membuka mata bahkan menutup mata

Kami pasangan yang sangat membuat orang lain iri jika melihatnya , karna memang hubungan ku dan dia sangatlah sebahagia itu , dan sampai pada kelulusan tiba .. aku dan dia lulus bersama

Dia melanjutkan untuk kuliah dan aku tidak melanjutkan karna ekonomi yang tidak memungkinkan aku memilih untuk segera mencari pekerjaan agar aku bisa lebih cepat mengumpulkan uang untuk menikahinya

Setelah lulus hubungan ku dan dia berjalan seperti biasa baik dan bahagia AWALNYA aku selalu berusaha mencari uang bekerja sampingan apapun agar bisa mendapatkan uang untuk menutupi kebutuhannya ,, awalnya dia selalu menyemangatiku dan selalu bahagia di sampingku tidak malu dengan semua pekerjaan ku

Namun semakin lama sifat dan sikap dia berubah bahkan sampai aku tidak mengenalinya , dia yang selalu lembut berubah menjadi wanita yang amat kasar dan egois dia bahkan malu dengan semua pekerjaan ku

Dia menjadi perempuan yang gila akan materi ,
tapi aku selalu tetap menyayanginya dari semua keburukannya aku berpikir mungkin ini ujian di hubunganku karna selama ini hubungan ku selalu baik dan bahagia
aku selalu menuruti apa maunya
termasuk uang harian yang sangat besar untuknya handphone yang selalu ingin terbaru bahkan baju bajunya yang selalu ingin baru
aku sempat ada di titik dimana agar aku bisa menutupin kebutuhannya aku rela hanya makan dengan garam dan nasi saja karna aku hanya ingin melihat dia orang yang aku cintai bahagia

Tapi aku tidak menyangka semua perjuanganku pengorbanan yang aku berikan semua sia sia , setelah aku tau dia memiliki kekasih lain selain aku bahkan dengan kadua mataku aku melihat dia naik kedalam 1 mobil yang sangat mewah .. aku segera mengejarnya dan memberhentikan mobil itu untuk mendapat penjalasan dari dia

Tapi sayang , aku melihat di matanya sudah tidak ada lagi cinta untuk ku bahkan dia meninggalkan ku menghinaku bahkan menyiramku dengan air yang dia bawa

DUNIAKU runtuh hatiku hancur bahkan aku ingin mengakhiri hidupku , dia segalanya untukku bahkan dia adalah RUMAHku dia DUNIAku bahkan dia NAFASku , aku tidak menyangka hanya karna harta dan materi perempuan baik hati lembut dan ceria bisa berubah seperti itu

Tapi aku tetep berjuang dan terus selalu memohon kepada nya untuk tidak meninggalkan ku , tapi semua sia sia dia menikah dengan pria bermobil mewah itu dan mencapakanku

Aku terpuruk cukup lama sampai 2tahun lamanya , sampai akhirnya aku ada di titik AKU HARUS BALAS SEMUA RASA SAKIT INI

Aku bekerja sangat keras agar menjadi pria yang sangat KAYA dan SUKSES agar aku bisa membuktikan kepada dia bahwa aku bisa jauh lebih sukses dan kaya dari pria yang dia pilih

Aku terus bekerja siang malam tidak melihat waktu tidak merasakan lelah karna hidupku sudah sakit dibuat olehnya , aku terus menerus mencari uang tapi untuk waktu 3 tahun ternyata aku belum ada di TITIK yang aku inginkan

Sampai dimana aku melihat iklan di sosial media yang sering muncul tentang web bernama COIN303
aku penasaran lalu aku mencarinya di internet , aku coba mengamati apa itu COIN303 ternyata itu situs JUDI yang sedang buming

Aku mencoba daftar dan memiliki 1 akun , awalnya aku hanya mencoba dan penasaran tentang apa itu situs judi / web COIN303

Aku mengamati cara bermainnya dan apa saja gamenya , aku sempat juga membandingkan dengan web lain tapi COIN303 memiliki game yang sangat banyak dari web lain bahkan pelayanan nya yang sangat ramah bonus yang sangat royal membuat nilai + untuk web ini

Akhirnya pilihanku jatuh pada situs ini dan mencoba deposit di situs COIN303 , aku bermula bermain dengan modal kecil dan benar modal ku kembali berkali kali lipat
aku sangat tidak percaya awalnya karna mencari uang semudah itu ,, sampai aku memberanikan diri bermain di modal yang besar dan hasilnya di luar dari perkiraanku hanya dalam 1 malam modalku kembali dengan berkali kali lipat bahkan seharga 1 RUMAH !!!!!

Aku semakin rutin bermain di situs COIN303 ini , bahkan ini sudah menjadi pekerjaan ku akhirnya aku putar terus modal nya dan bemain terus di COIN303
aku merasakan mencari uang tidaklah susah ini sangatlah mudah ,, aku bermain setiap hari bahkan dengan aku bersantaipun uang terus mengalir deras

Jika aku di tanya apakah pernah kalah , jawabnya IYAH benar pernah , tapi jika aku hitung kemenanganku lebih besar dari kekalahanku , bermain judi itu menang kalah sudah hal yang wajar . tapi bagaimana kembali ke diri kalian masing masing memiliki mental PEMENANG ATAU TIDAK
aku terus mengulik bagaimana trik agar maxwin/jp sampai segala trik aku coba dan semua berhasil membuatku menjadi banyak uang

Uang hasil dari kemenangan ku aku putar untuk berbisnis , dan IYAH BENAR bisnisku terus berjalan dan berkembang sampai aku memiliki berapa cabang
dalam waktu 2 tahun aku menjadi seorang KAYA RAYA DAN SUKSES, rasa sakitku menghasilkan dan membentuk aku yang sekang ,

KEBERHASILANKU tidak luput dari kemenangan yang di dapat dari COIN303 , bahkan sampai saat ini aku masih terus bermain di COIN303 , setiap hari rutinitasku selain menjalani bisnis . Akupun tetap menjalani pekerjaan awalku yang membuatku menjadi pria sukses yaitu sebagai member setia di COIN303

Aku sudah memiliki segalanya , bahkan aku bisa membeli apapun yang aku mau tanpa terkecuali hidupku lebih amat jauh bahagia karna aku bisa membantu orang yang membutuhkan karna yang aku miliki sekarang

Saat aku menikmati kebahagiaan itu , perempuan itu datang kembali layaknya pelacur yang gila akan uang . ya aku sebut dia pelacur karna dia sangat rendah menjual tubuh bahkan hatinya demi uang .. bahkan aku menyesal bisa jatuh cinta dengan perempuan seperti itu

Dia memohon kembali kepadaku dan menyesali semua perbuatannya , karna dia salah memilih laki laki yang dia nikahi tidak lebih hanya laki laki bajingan yang menyiksa bahkan selalu meniduri perempuan lain

Aku hanya tertawa mendengar itu dan berkata itu KARMA yang pantas untuk mu , perempuan sepertimu jangankan untuk ada di sampingku , untuk di cintai pria mana pun tidak PANTAS

Aku lalu pergi meninggalkan dia dengan tangisan penyesalan yang dia akan sesali sampai kapanpun

KESALAHAN TERBESAR SESEORANG ITU KETIKA DIA TIDAK MEMILIKI PENDIRIAN DI DALAM DIRINYA TIDAK MEMILIKI KETULUSAN DI DALAM HATINYA

Link = coin303ok.info
Whastapp = http://bit.ly/Whatsappcoin303
Instagram = https://bit.ly/igcoin303official
Youtube =https://bit.ly/SportaLaVistaYT