Update data dari file berformat csv/txt

Heru Safrudin

Mar 25, 2024, 6:36:13 AMMar 25
to milis Belajar-Excel
Dear All,

Saya punya koneksi ADODB ke file csv (delimited comma). Ada masalah yaitu :

1. Ketika melakukan quary pada kolom yang berjudul LOT_NO dimana pada kolom tersebut beris angka dan kombinasi angka dan huruf, dimana hasil query yang muncul hanya yang berupa angka.

2. Kemudian saya coba untuk menyamakan data pada kolom LOT_NO tersebut biar sama yaitu kombinasi huruf dan angka menggunakan query "update". Namun vba tidak membolehkan untuk melakukan update pada data yang berformat txt

Mohon bantuan solusi dari permasalah tersebut diatas

Wassalam,
Heru Safrudin