Rumus Fifo di excel tanpa VBA

yohanes tannu

Mar 22, 2024, 1:41:45 AMMar 22
to milis-bel...@googlegroups.com
Selamat siang mohon bantuannya untuk pembuatan formula otomatis di excel atas penjualan beberapa produk dengan metode FIFO.

terlampir sample datanya.

Terima kasih
Sample FIFO.xlsx

Mr. Kid

Mar 25, 2024, 5:59:04 PMMar 25
to milis-bel...@googlegroups.com
Pembahasan tentang FIFO dan kerumitannya jika disusun dengan excel formula bisa dilihat mulai dari sini

yohanes tannu

Mar 26, 2024, 3:44:21 AMMar 26
to milis-bel...@googlegroups.com, Mr. Kid
Terima kasih atas informasinya tapi sangat rumit bagi Saya pribadi untuk mempraktekan nya. Apa boleh share file yang ready dipakai ?

Saya sudah coba beberapa aplikasi agak rumit untuk digunakan padahal saya hanya perlu yang sederhana saja.

Apakah untuk 1 item barang yang sama saja ada formulasi excel FIFO nya ?

Terima kasih