Bls: [Oil&Gas] (KMI) Kursus Tender Manajemen Pengadaan Barang & Jasa KKKS Sesuai PTK007 Revisi I/2009, 24-26 Mei 2010

64 vistas
Ir al primer mensaje no leído

masum asim

no leída,
4 may 2010, 6:40:09 a.m.4/5/2010
para migas_i...@yahoogroups.com

Dear Bapak admin,

Sehubungan dengan kursus tender PTK007 rev-1,apakah tanggal training yang telah ditetapkan tidak akan berubah (yaitu tetap pada tgl 24-26 May) walaupun peserta yg mendaftar tidak mencapai target yang telah ditentukan.
Mohon informasinya untuk masalah ini.

BR
Ma sum

Pada Sen, 26 Apr 2010 23:07 ICT Admin Migas menulis:

> [...]
> 25 Indarto Senior Plant Engineer PT. Tiara Contractors Indonesia
> 26 Iswahyudi Field Engineer PT. Rekayasa Industri
> 27 Yoyon Soesatijono Dosen Luar Biasa Teknik Industri Universitas Kristen Petra - Surabaya
> 28 Arif Permana Senior Infrastructure PT. Weda Bay Nickel-Eramet
> 29 Legiono Head Of Administration PT. Citra Tubindo Tbk
> 30 Pribadhi Satriawan Logistic & Procurement Coordinator PT. Wartsila Indonesia
> 31 Nina S. Harjoko Administrator PT. Fircroft Indonesia
> 32 Koirul Khuluq Recruitment Consultant PT. Fircroft Indonesia

__._,_.___
Recent Activity:
Portal Industri : http://www.migas-indonesia.com
No E-mail (Web) : Migas_Indon...@yahoogroups.com
Daily Digest    : Migas_Indon...@yahoogroups.com
Individual Mail : Migas_Indon...@yahoogroups.com
Administrator   : Migas_Indo...@yahoogroups.com
Mirror : http://groups.google.com/group/Migas-Indonesia-Google
HAPUS BAGIAN EMAIL YANG TIDAK DIPERLUKAN SEWAKTU REPLY
PENGIRIMAN ATTACHMENT KE MILIS HARUS MELEWATI ADMINISTRATOR

Admin Migas

no leída,
8 may 2010, 11:49:27 a.m.8/5/2010
para Migas_I...@yahoogroups.com,masum asim

InsyaAllah tanggal pelaksanaan Kursus PTK-007 tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal yaitu 24-26 Mei 2010.
Alhamdulillah, KMI sudah 3 kali melaksanakan pelatihan PTK-007 tepat waktu, dan selalu oversubscribe.
Hari ini sudah 15 peserta yang sudah memastikan kehadirannya pada kursus tanggal 24-26 Mei 2010.
Dan sudah ada 10 calon peserta yang konfirmasi akan melakukan transfer di minggu depan.
Kursus pelatihan PTK-007 ini adalah kursus terakhir di tahun 2010 (KMI hanya mengadakan 2 kali setahun).
Jadi yang ketinggalan kereta, harus menungu sampai awal tahun 2011.

Bagi calon peserta yang namanya sudah tercantum di bawah ini, segeralah melakukan transfer untuk memastikan kepesertaan anda.
Bagi yang berminat dan belum terdaftar, mohon mengirimkan nama, jabatan, perusahaan, email dan hp ke email pribadi saya.

No. Nama Jabatan Perusahaan

[...]

6

Ami Damayanti Secretary & Administration PT. Mobile-8 Telecom tbk

7 Nina Septi Harjoko Administrator PT. Fircroft Indonesia
8 Khoirul Khuluq

Recruitment Consultant PT. Fircroft Indonesia

9

Darmayadi Workshop Manager PT. Danwo Steel Sejati

10 Junjungan Sipahutar Deputy General Manager PT. Sumitomo Indonesia
11 Guguk Sarwo Eddy Business Development Manager PT. Prima Citra Energi
12 Eeng Affandi Field Coordinator PT. Prima Citra Energi
13

Ihsan Firmanza Marketing and Support Engineer PT. Franklin Offshore Indonesia Perkasa

14 Nur Shepty Pamungkas Sales Team Assistant PT. Tesco Indonesia
15 Rienta Artha Sales Assistant PT. Tesco Indonesia
16

Mochamad Faisol Procurement Manager PT. Mitradata Maintenance & Construction

17

Fahrul Rozi Procurement Engineer PT. Mitradata Maintenance & Construction

18

Ferio Arsyad Account Sales Engineer PT. Control Systems

19

Edy Supriono Sales Executive - Oil and Gas Sector PT. Schenker Petrolog Utama

20

Abdul Muchlis Harlis Infrastructure Planner Cardno Acil Pty

21

Ranu Intan Sari CS Export Area Amerika & Asia PT. Kuehne+Nagel Sigma Trans

22

Pangeran Edison Sitompul Direktur Utama PT. PNJ Contractor International

23

Ma’sum Asim Procurement Engineer PT. Huawei Tech. Investment

24

Andre Maulana Project Information Coordinator PT. KBR Engineers Indonesia

25

Rigel Andonie Manager HSE PT. Bahtera Rejeki Abadi

26

Anka Dwi Eko Prasetyo Kepala Cabang PT. Karya Jaya Samudera

27

Nurafia Marketing PT. Karya Jaya Samudera

28

Dedy Novandi Technical Support PT. Ingersoll-Rand Indonesia

29

C. Selvy Nurida Purchasing Manager PT. FMC Santana Petroleum Equipment Indonesia

30

Paulinus Sitanggang Project Engineer PT. Fugro Indonesia

31

Arief Nurjatmiko Procurement Sect.Head PT. Yutaka Mfg Indonesia

32

Indarto Senior Plant Engineer PT. Tiara Contractors Indonesia

33

Iswahyudi Field Engineer PT. Rekayasa Industri

34

Yoyon Soesatijono Dosen Luar Biasa Teknik Industri Universitas Kristen Petra - Surabaya

35

Legiono Head Of Administration PT. Citra Tubindo Tbk

36

Pribadhi Satriawan Logistic & Procurement Coordinator PT. Wartsila Indonesia

37 Agus Wiryawan Geotechnical Manager PT. Fugro Indonesia
38 Adriyono Waskito Nugroho Business Development Manager PT. Prosys Bangun Persada
39 Grace L. Sales Engineer PT. Saberindo Pacific

Salam,
Budhi S.

> Sehubungan dengan kursus tender PTK007 rev-1,apakah tanggal training yang telah ditetapkan tidak akan berubah (yaitu tetap pada tgl 24-26 May) walaupun peserta yg mendaftar tidak mencapai target yang telah ditentukan.
> [...]

[...]
.

Flyer Tender Manajemen KMI Mei 2010.pdf
Responder a todos
Responder al autor