Lowongan IT supervisor

Erwien Samantha Y

to lug-s...@googlegroups.com, STIKOMers Jakarta
HOlaaa rekan2 ....,

Sebelumnya MOhon maaf lahir batin dulu.

Ini ada temen baikku minta tolong untuk sebarkan lowongan di kantor dia untuk kebutuhan "IT Supervisor"

Kebutuhan skill yang dia cari seperti yang di bawah:

"Dear All, dibutuhkan tenaga IT Supervisor , syarat : mengusai Window 2003, Linux, TCP/IP, Mikrotik, VPN, Active Directory, Mail Server, hubungi saya segera dalam minggu ini juga, salary bisa nego"

Oh yahh untuk salary tergantung banget juga sama pengalaman dan skill yang di kuasai, dia kasih ancer2 dananya antara 5jt - 10jt (itupun masih bisa nego, tiap 6 bulan ada review salary). INi lowongan kantor di JKT ..

Kalau tertarik kirim CV ke aku minggu2 ini juga.

sekiannnn

regards,
erwien.

Dhanank Perdhana

to lug-s...@googlegroups.com, STIKOMers Jakarta

Halo mas Erwien,

Sama2 mas .. maaf lahir batin juga.

Tak bantu nyundul yah? dul .. dul .. Ayo rek dipayu iki lowongane. Habis kemaren baju baru (buat yang nyempetin berbaju baru), sekarang gilirannya kantor baru.. :)

Dhanank Perdhana

# PERDHANAHOST - Affordable Business-ready Web Hosting - http://www.perdhanahost.net
# SoerabaiaNetworks - Heroic Cloud Platform - http://www.soerabaianetworks.com

2012/8/28 Erwien Samantha Y <erwiens...@gmail.com>