Lowongan IT Staff

xmadax

to lug-s...@googlegroups.com, stikom...@googlegroups.com
Dear Teman-Teman,
Rekan-rekan semua, berikut ada lowongan IT Staff di perusahaan manufaktur: Bagi yang tertarik, punya teman, adiknya, saudaranya dll dapat langsung kirim ke email saya ini atau langsung kirim ke email saya yang lain di ma...@sengfong.com.

Persyaratan:
- Persyaratan teknis minimal harus bisa install sistem operasi dan program pendukungnya setidaknya windows, LAN, sharing file & printer.
- Jujur, ramah, dapat dipercaya, mau dan mampu terus belajar hal baru, tidak pantang menyerah.
- Kemampuan / skill lain merupakan nilai tambah dan pasti dipertimbangkan. (misal: Cisco, OS Server windows/linux, mikrotik, programming)

Lokasi kerja di:

PT Seng Fong Moulding Perkasa

(A company under SF RESOURCES GROUP)

Jl. Yos Sudarso, No.173 Tunggorono, Jombang, Indonesia 61416

Telephone: +62 321 867 222  I  Fax: +62 321 867 111

www.sfresourcesgroup.com

Regards,

Rahmada