Kopdar dengan tema "Server untuk Pemula"

Putra

to linux-...@googlegroups.com
Dear Kolamers,

Apa kabar rekan-rekan linux malang? Berikut disampaikan informasi terkait Kopdar KOLAM bersama KaliUMM (KSL Unmuh Malang), yang mana akan diselenggarakan pada :
  • Hari : Sabtu
  • Tanggal : 30 November 2013
  • Tempat : Lab. Informatika (Timur) lt. 6, GKB 3, Universitas Muhammadiyah Malang
  • Pukul : 10.00 - selesai
  • Tema : Server untuk Pemula
  • CP : Galih - 085755792174

Jangan lupa untuk datang ya besok, selain acaranya belajar bersama, ada kegiatan-kegiatan yang menarik lainnya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan dapat menghubungi kontak yang tertera.

Acara Unmuh.jpg

Muhammad As'ad Ahda Ridlo

to linux-...@googlegroups.com
maaf ya mas, saya nggk bisa dateng nih, saya sekarang lanjutin sekolah di malaysia. sorry banget :)

dian sisa pambudi

to linux-...@googlegroups.com

Pengen ikut gan..

Pas kebarengan acara ..