Undangan dari LKPP

Sigit Adinugroho

to Milis KPLI
Teman-teman, saya mendapat undangan dari Direktorat e-Procurement Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk menghadiri acara Diskusi Open Source bertema "LPSE Go Open Source". Detail acaranya ada di kutipan email di bawah ini. Event ini terbuka untuk semua anggota KPLI. Undangan resmi menyusul.

Selamat Siang Pak Sigit,

Perkenalkan saya Mira dari Direktorat e-Procurement Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Sejak tahun 2008 Direktorat e-Procurement LKPP telah mengembangkan suatu sistem pengadaan untuk seluruh instansi pemerintah di Indonesia (pusat maupun daerah) secara elektronik, yang disebut Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE). Sistem ini memungkinkan setiap instansi pemerintah melalui unit kerja bernama LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) untuk melakukan proses pengadaan pemerintah secara online. Tujuannya, agar pengadaan pemerintah dapat lebih transparan, kredibel, efisien, dan efektif.
Saat ini LKPP bekerjasama dengan AOSI akan mengembangkan SPSE versi terbaru (v.4 dan v.5) berbasis open source.
Dalam rangka pengembangan sistem pengadaan berbasis open source tsb, Melalui email ini kami ingin menginformasikan Pak Sigit dan rekan-rekan KPLI bahwa LKPP dan AOSI akan menyelenggarakan Forum Diskusi Open Source bertema "LPSE Go Open Source" yang rencana nya akan diselenggarakan pada Jumat, 18 Oktober 2013 pkl 13.00-17.00 di The Sultan Hotel.
Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah sosialisasi bagi kami dan ajang tukar pendapat dari para komunitas penggerak open source terkait pengembangan sistem yang akan dilakukan.
Kami bermaksud mengundang Pak Sigit beserta KPLI untuk turut menghadiri acara tersebut.

My Gmail

to Milis KPLI
Aku udah dapet undangannya git, tapi mewakili AirPutih sih. Kalau ada yang dateng, ya kemungkinan ketemu aku nanti di acara LKPP. :D

‎Untuk pelatihan TIK itu, yang aku tahu pengenalan OSS dan office berikut praktik aplikasi office nya. Kemungkinan kegiatan ini akan berkelanjutan, jadi tidak sekali dua kali selesai. Lebih jelasnya sih bisa ngobrol dengan mbak niken nantinya.

@ Putra: ndak apa2 put, santai aja. Tanggal 26 oktober ini kemungkinan aku ke malang, ngopi yuk :)

Fajar Rizqi Saputra

to linux-...@googlegroups.com

Okey mas Agung. Kalau saya ada di Malang nanti kita ngopi bareng yg lain juga.

zen rooney

to linux-...@googlegroups.com
perlu di catat ini tanggal 26 pak bos air putih main ke malang :D

Pada 5 Oktober 2013 09.59, Fajar Rizqi Saputra <putra...@gmail.com> menulis:

Okey mas Agung. Kalau saya ada di Malang nanti kita ngopi bareng yg lain juga.

My Gmail

to linux-...@googlegroups.com
Kalau ndak salah inget, aku dulu pernah mengusulkan suatu topik obrolan kl saat nanti kita nongkrong lagi. Dan untuk saat ini aku baru menemukan usulan topik... 'Back to the root'.
Untuk topik itu aku udah punya bahan obrolan, temen2 yg pengen gabung nongkrong nanti silakan menyusun bahan obrolan dengan topik terkait diatas, apapun itu, nyambung atau ndak, bukan masalah.
Kalau deal!! Luangkan waktu pada tanggal itu unthk nongkrong, tempatnya tolong dipilihkan ya, yang penting ada kopinya dan ndak terlalu bising biar jelas obrolannya ntar. :)

zen rooney

to linux-...@googlegroups.com
Nge-root apa ini mas...?? :D
seneng iki klo nge-root secara Jama'ah :D
Om DC dan Putra yang jago dalam pemilihan tempat :D

ahn njung

to linux-malang
Nge-root sembarang, maksud e terserah mau bawa topik teknis atau non-teknis. Kalau bisa masing-masing peserta nongkrong membawakan topik sendiri-sendiri, biar semuanya ngomong, baik (yang ngaku) nubie sampai (yang ngaku) expert semuanya menyampaikan sesuatu. Kan seru tuh jadi banyak topik tak berhubungan yang lompat-lompat, tinggal bagaimana masing-masing individu narik kesimpulan.

Oh ya, dari KOLAM ada yang menghadiri undangan dari LKPP ini?

zen rooney

to linux-...@googlegroups.com
Wuiikkk....acara di Jakarta -_- enggak ada ongkos transport mas...klo ada budal wes.. :D

Teguh Dwicaksana

to linux-...@googlegroups.com
yuk, ngumpul-ngumpul mumpung sabtu kosong nih.
sore abis futsal gimana ?

Pada 9 Oktober 2013 10.57, ahn njung <aria...@gmail.com> menulis:

--
[ dheche ]

ahn njung

to linux-malang
Budhal o zen, kalau sudah ada undangan yang dikirim bisa konfirmasi ke mbak Mira LKPP.

Rahmad Sis Pambunan

to linux-...@googlegroups.com
Ayuk ngumpul, di deket lapangan merdeka ada warung kopi enak ...........

Di medan :D
Rahmad Sis Pambunan
CV. Capoeng Network
Ruko Soekarno Hatta Indah E-8
Malang - Jawa Timur
HP : 08170510373
!Y : capoengone

From: ahn njung <aria...@gmail.com>
Date: Wed, 9 Oct 2013 11:49:38 +0700
To: linux-malang<linux-...@googlegroups.com>

Baguz Ajja

to linux-...@googlegroups.com
ngeroot android kitkat :D

2013/10/9 Rahmad Sis Pambunan <s...@capoeng.net>

--
Baguzajja.info --> More Info And Service