Fwd: [linux-aktivis] Fwd: [kpli-bogor] Pembubaran KPLI Bogor

yudha satya

to linux-malang
dari milis tetangga
FYI aja

---------- Pesan terusan ----------
Dari: <ut...@di.blankon.in>
Tanggal: 12 Mei 2014 18.26
Subjek: [linux-aktivis] Fwd: [kpli-bogor] Pembubaran KPLI Bogor
Kepada: linux-...@linux.or.id

--089e0129422279f09104f932364c

sekedar info.
:)

From: &quot;Teguh Prasetyo Mulyo&quot; &lt;<a href=3D"mailto:teguhpm07@gmai=
l.com">tegu...@gmail.com</a>&gt;<br>
Date: May 11, 2014 10:37 PM<br>
Subject: [kpli-bogor] Pembubaran KPLI Bogor<br>
To: &lt;<a href=3D"mailto:kpli-...@googlegroups.com">kpli-bogor@googlegro=
ups.com</a>&gt;<br>
Cc:</p>
rus saat ini dan pengurus terdahulu per-tanggal 11-05-2014 telah resmi dila=
kukannya pembubaran KPLI Bogor.=C2=A0<br>
&gt; Terima kasih untuk semua temen-temen pengurus, anggota, pembina yang s=
elama ini telah membantu menyemarakan kegiatan-kegiatan KPLI Bogor selama i=
ni. Semoga pembubaran ini tidak merenggangkan tali silaturahmi diantara kit=
a semua. Sekian dari Saya Terima kasih.<br>

&gt;<br>
&gt; -- <br>
&gt; -- <br>
&gt; situs : <a href=3D"http://groups.google.com/group/kpli-bogor">http://g=
roups.google.com/group/kpli-bogor</a><br>
&gt; etika : <a href=3D"http://bogor.linux.or.id/files/aturan/etikamilis.tx=
t">http://bogor.linux.or.id/files/aturan/etikamilis.txt</a><br>
&gt;<br>
&gt; --- <br>
&gt; Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup &quot;Bogor Indonesia=
n Linux Users Group&quot; di Google Grup.<br>
&gt; Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini,=
 kirim email ke <a href=3D"mailto:kpli-bogor%2Bunsu...@googlegroups.com=
">kpli-bogor+...@googlegroups.com</a>.<br>
&gt; Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi <a href=3D"https://groups.google.com=
/d/optout">https://groups.google.com/d/optout</a>.</p>