[perkenalan]

Adit

to linux-...@googlegroups.com
Perkenalkan, saya Adit Cahya Ramadhan, dari Universitas Negeri Malang.
Pakai linux sudah sekitar 5 tahunan. Murni, tanpa dual-boot windows.
Salam kenal buat semuanya. :)

L Shaf

to linux-...@googlegroups.com
wahh pendatang baru tapi udah mastah hahahah
nice :D

L Shaf
COP at Almsware

2013/6/14 Adit <matemat...@gmail.com>
Perkenalkan, saya Adit Cahya Ramadhan, dari Universitas Negeri Malang.
Pakai linux sudah sekitar 5 tahunan. Murni, tanpa dual-boot windows.
Salam kenal buat semuanya. :)

Fakhrur Rozi

to linux-...@googlegroups.com
saya pendatang baru nih, mau nanya sama teman2 yg udah lama berkecimpung di dunia open source khususnya linux ubuntu.
saya mau tanya adkah dari teman2 yg sudah pernah membuat server cloud menggunakan Ubuntu Enterprise Cloud (UEC)???
mohon infonya. salam kenal ya.

Yudhi Maulana

to linux-...@googlegroups.com

Temannya Yannez y?