Salam Kenal

Ramiaji

to Kuliax Project
Ass.
salam kenal semuanya, saya barusan donload kuliax, rencananya untuk
komputer di Lab Sekolah, maklum komp di skolah saya yang jadul semua
yaitu pentium III mmx dan ramnya 128 n saya mau pakai linux, bukunya
kan sudah ada di bse, tapi belum saya instal, tapi sudh sy coba live
cd-nya bisa jalan dengan baik, klo ada kesulita mohon bantuan maklum
masih buta.

thenks sebelumnya

Yuda Nugrahadi

to kul...@googlegroups.com
Terima kasih sudah menggunakan kuliax pak. Ditunggu pesan kesannya :)

Zaki Akhmad

to kul...@googlegroups.com
2009/4/30 Ramiaji <r4m...@gmail.com>:

Wa'alaikumsalam

Sekolahnya di mana Mas? Kenal Kuliax di?

--
Zaki Akhmad

Ramiaji Lamsari

to kul...@googlegroups.com
di Bima, sya sudah lama pakai linux (blankon) ini mau coba-coba untuk
leb sekolah, sya lihat2 di kambing kok ada kuliax coba donload n live
cd bisa jalan intuk komp jadul di sekolah.

Frans Thamura

to kul...@googlegroups.com
kalau dibuat kulix repo untuk blankon/ubuntu keren juga

2009/5/5 Ramiaji Lamsari <r4m...@gmail.com>:
Frans Thamura
Meruvian. Java and Enterprise OSS

Mobile: +62 855 7888 699
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing
fast and reliable.

Nikko Haendratnio

to kul...@googlegroups.com
mau tanya untuk kuliax sendiri paket2nya dapat diambil dimana ya.??
apa seperti ubuntu dan linuxmint..

Best Regards,

Nikko "nikko296" Haendratnio
====================================
YM   : nikko296
Site : http://www.nikko.web.id
Blog : http://nikko296.wordpress.com

Yuda Nugrahadi

to kul...@googlegroups.com
Pada 5 Mei 2009 16:23, Nikko Haendratnio <nikk...@gmail.com> menulis:

> [...]
Sebetulnya paket2 yang ada di kuliax juga tersedia di repo
debian/ubuntu. Untuk paket lain yang ga ada di repo tersebut bisa di
ambil di kuliax.ugm.ac.id/packages/