partisi windows yg tidak dapat terbaca

muhammad ichsan

to kul...@googlegroups.com
yang saya ingin tanyakan mengapa pada kuliax saya versi 7.0
tidak dapat membaca partisi windows saya
selalu terdapat pesan prosess dined
mohon bantuannya pada teman sekalian

saya juga ingin bertanya bagaimana cara menyeting jaringan wireless pada kuliax saya

Iwan Setiawan

to kul...@googlegroups.com
Pada 04/29/12 14:58, muhammad ichsan menulis:
> yang saya ingin tanyakan mengapa pada kuliax saya versi 7.0
> tidak dapat membaca partisi windows saya
> selalu terdapat pesan prosess dined
> mohon bantuannya pada teman sekalian

Kuliax 7.0 sudah ada paket ntfs-3g, semestinya sudah dapat mengakses
partisi NTFS. Perlu saya cek kembali

> saya juga ingin bertanya bagaimana cara menyeting jaringan wireless
> pada kuliax saya

Statis atau dinamis, mas?

Ada dua program yang dapat digunakan knemo dan knetworkmanager. Untuk
yang terakhir perlu dijalankan dulu layanan network-manager-nya