Catatan Rilis Kuliax 7.0

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
kuliax-devel,

Lama tidak kirim surel ke milis :-)

Dalam jeda waktu yang cukup lama ini, saya kira Kuliax 7.0 sudah cukup stabil,
dan diputuskan hanya 2 hal yang akan dikerjakan dalam waktu dekat yaitu:

1. Catatan Rilis Kuliax 7.0
2. CD #2 sebagai lumbung paket tambahan untuk Kuliax 7.0

Diharapkan bulan ini Kuliax 7.0 bisa dirilis, insya Allah.

Untuk membantu poin pertama, mohon masukan dari kawan-kawan tentang Catatan
Rilis Kuliax 7.0 yang ada di http://kuliax.org/release/7.0/notes.

Ditunggu komentarnya.

--
Come on Al, if you have real arguments let hear them, if you want to insult
people you gotta do better than that above. :)

- Jakob Østergaard poking Alexander Viro on linux-kernel

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 21 Juli 2010 20:16, Iwan Setiawan <st...@kuliax.org> menulis:
> kuliax-devel,

> Diharapkan bulan ini Kuliax 7.0 bisa dirilis, insya Allah.

kuliax 7.0 rilis bulan 7, nice :D

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Wednesday 21 July 2010 13:55:14 Yuda Nugrahadi wrote:

> kuliax 7.0 rilis bulan 7, nice :D

bisa tidak ketika image ISO 7.0 diunggah, dirimu kontak para pengelola cermin,
yud?

--
"Wichert> Why would anyone want to do this?

Probably because it's a completely stupid idea that serves no purpose
whatsoever."

- Jes Sorensen on moving copyright headers to footers

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/7/21 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> bisa tidak ketika image ISO 7.0 diunggah, dirimu kontak para pengelola cermin,
> yud?

saya usahakan ;)
FYI, untuk beberapa hari kedepan akses repo akan lebih lambat dari
biasanya walaupun inherent sudah up. soalnya lagi ada pemindahan ke
storage yang baru :D

Aji Kisworo Mukti

to kuliax...@googlegroups.com
2010/7/21 Yuda Nugrahadi <nugr...@gmail.com>: