Rapet Kuliax 2010.02.11

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
kuliax-devel,

Sudah lama kita tidak berapet2 ria, marilah kita bertemu minggu depan, tanggal
11 Februari 2010 di kanal IRC #kuliax - irc.freenode.net pukul 13 sampai
selesai.

Topik yang akan dibahas:

- "reuni" dan mengumpulkan masukan
- curah pendapat tentang kuliax-devel

Acara ini kurang meriah tanpa kehadiran kawan-kawan.

--
However, la donna e mobile, and I'm a primus donna, fer shure.

- Linus Torvalds on linux-kernel

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/2/3 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> [...]
> 11 Februari 2010 di kanal IRC #kuliax - irc.freenode.net pukul 13 sampai

cat rapet >> treo_calendar

Iwan Setiawan

to Kuliax Development
On Feb 3, 6:26 pm, Iwan Setiawan <s...@kuliax.org> wrote:
> [...]
> 11 Februari 2010 di kanal IRC #kuliax - irc.freenode.net pukul 13 sampai

Bagi yang menggunakan peramban jejaring dapat mencoba bergabung dengan
alat webchat: http://webchat.freenode.net/

ryan_oke

to kuliax...@googlegroups.com
Waduh. Aku tadi lupa sama sekali. Seharian ini juga belum login IRC maupun IM.
Arsipnya bisa dilihat di mana ya?

--
ryan_oke
http://ry.web.id/