[Tanya] Pengembangan Distro Linux Kuliax

Dito Kurnia Pratama

to Kuliax Development
Halo, permisi, saya mau tanya. Pengembangan distro Linux Kuliax ini masih jalan / sudah berhenti?

Narpati Pradana

to kuliax...@googlegroups.com
Sudah lama tak terdengar kabarnya.
Dahulu sih, para pengembangnya pada masih kuliah. Tetapi sekarang kayaknya sudah pada lulus ya?

Saya sendiri malah sekarang pakai Ubuntu.

Kuliax Project: http://kuliax.org
IRC: #kuliax at irc.freenode.net

---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "Kuliax Development" di Google Grup.
Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/kuliax-devel/c9ece76d-1ddb-4570-ad48-f681d46a1a41%40googlegroups.com.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.

--

Narpati Wisjnu Ari Pradana
Dumbest Software Engineer

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
Halo mas,

Kondisi sekarang stagnan dan sudah tahunan. Ada ide mas?

Cheers,
Iwan

On Tue, 11 Jun 2019 at 23:59, Dito Kurnia Pratama <dit...@gmail.com> wrote:

> Halo, permisi, saya mau tanya. Pengembangan distro Linux Kuliax ini masih jalan / sudah berhenti?

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
Halo mas Kunderemp,

Sekarang ada yang masih kuliah, tapi fokusnya sudah berbeda yah.

Saat ini saya masih pakai Debian, basis distronya Kuliax :D Bagaimana
dengan yang lain?

Cheers,
Iwan stwn
> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/kuliax-devel/CAH0WM%3DGDp8RCrk-Ag96N%3D%2BLw3U3fNgx-9%3DhSTTRQsZAMHyK9Dg%40mail.gmail.com.

Dito Kurnia Pratama

to Kuliax Development
Oo... gitu... Makasih Infonya. Untuk ide saya blm tau soalnya saya blm nyoba Kuliax, Mungkin kalau sudah dicoba baru bisa ngasih ide.

Ngomong2, saya boleh tanya lagi kah? saya pingin tau release historynya distro Kuliax, mulai dari code name, tgl rilis, based on, versi, dll.

Terima kasih sebelumnya sudah baca & jawab pertanyaan saya :-)

Pada Rabu, 12 Juni 2019 15.59.02 UTC+7, Iwan Setiawan menulis:
> [...]

> ---
> Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "Kuliax Development" di Google Grup.

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
Halo mas,

Sejarah rilis bisa dilihat di halaman depan situs Kuliax [1]. Kuliax
baru rilis dua kali, 6.0 dan 7.0. Masing-masing punya catatan rilis
dan bisa dilihat di sini [2] serta di sana [3].

Informasi tentang Kuliax dan Proyek Kuliax dapat dilihat di halaman
About Kuliax [4]. Informasi pengembangannya bisa dilihat di halaman
Development [5].

Cheers,
Iwan stwn

[1] http://kuliax.org
[2] http://kuliax.org/release/6.0
[3] http://kuliax.org/release/7.0/notes
[4] http://kuliax.org/about
[5] http://kuliax.org/devel
> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/kuliax-devel/85e9624f-c622-448a-904e-4d2d74a6f5a6%40googlegroups.com.

Dito Kurnia Pratama

to Kuliax Development

Terima kasih mas infonya. Saya baru tau kalau baru rilis 2x, 6.0 & 7.0 makanya saya cari2 versi sebelumnya kayak 1.0 -5.0 tapi nggak ketemu.. :-D

Oh, iya, saya mau tanya lagi. Barusan saya mau nyoba Kuliax ini, tapi nggak di VM. Saya coba bikin bootable USB pakai app Etcher. Tapi keluar pesan kayak gini (di screenshot), terus nggak saya lanjutkan karena nggak berani, saya juga nggak terlalu tau tentang sistem komputer :-D

Screenshot:

Screenshot_2019-06-18_18-00-22.png

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
Kalau pakai dd bagaimana mas?

Cheers,
Iwan stwn

Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/kuliax-devel/3a1c1346-9e66-49dc-b19f-a880c3a5c294%40googlegroups.com.

Dito Kurnia Pratama

to Kuliax Development
Maaf baru balas sekarang, saya lupa.. :-)

Bisa minta link nya nggak mas?