Konfigurasi koneksi Internet di Indonesia

Iwan Setiawan

to Kuliax Development
kuliax-devel,

Ada yang bisa membantu mengkonfirmasi dan mengumpulkan konfigurasi
Internet di sini, khususnya untuk koneksi dengan 3G?

Contoh informasi seperti alamat ini: http://j.mp/98Cwzs, nanti kita
masukkan ke konfigurasi ppp dan wvdial, dipaketkan

Akhmad Fathonih

to kuliax...@googlegroups.com
Rasanya yang di URL itu sudah lengkap deh wan :D

Yang belum tercover mungkin setting tambahan INIT line karena ada variasi hardware (ie: usb modeset)
Yang perlu mendapat perhatian adalah hardware yang berasal dari paket keluaran telco semisal Telkomselflash, dll

--
Kuliax Project: http://kuliax.org
IRC: #kuliax at irc.freenode.net

--
http://launchpad.navinot.com - Dukung Startup Lokal!
http://navinot.com - Slashing Web & Online Strategy

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Thursday 11 February 2010 14:34:04 Akhmad Fathonih wrote:
> [...]
> Yang perlu mendapat perhatian adalah hardware yang berasal dari paket
> keluaran telco semisal Telkomselflash, dll

INIT udah ada tuh, "Extra Setting" di URL, kayak "AT+CGDbla" itu kan, Ton?

Nah saya belum begitu jelas nih soal spesifik ke perangkat kerasnya? Usb
modeset itu gimana?

*/me biasa dial pake ponsel, karena cuma punyanya itu aja*

--
"If I have trouble installing Linux, something is wrong. Very wrong."

- Linus Torvalds

Akhmad Fathonih

to kuliax...@googlegroups.com

--
Kuliax Project: http://kuliax.org
IRC: #kuliax at irc.freenode.net

Pengalamanku sih pas pakai modem dari telkomselflash, harus nambahin usb modeset biar terdeteksi tty-nya

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 11 Februari 2010 19:57, Akhmad Fathonih <akh...@gmail.com> menulis:

> Pengalamanku sih pas pakai modem dari telkomselflash, harus nambahin usb
> modeset biar terdeteksi tty-nya

di ubuntu mas ?

Akhmad Fathonih

to kuliax...@googlegroups.com