Iceweasel 3.5.6 segfault

stwn

to Kuliax Development
kuliax-devel,

kemarin saya telah melakukan backport paket iceweasel 3.5.6 dari
unstable ke stable (lenny) dengan sekian dependensi

ternyata peramban ini tidak stabil ya, baru dipake udah Segmentation
Fault, saya belum cek dengan menonaktifkan add-ons-nya dulu, kemudian
dilihat kestabilannya dengan memasang satu per satu addons

beberapa add-ons tidak kompatibel dengan 3.5.6 ini :( sementara ini
saya memilih untuk menggunakan 3.0.6 dulu

ada masukan?

stwn

to Kuliax Development
On Jan 8, 6:37 am, stwn <estew...@gmail.com> wrote:
> [...]
> Fault, saya belum cek dengan menonaktifkan add-ons-nya dulu, kemudian
> dilihat kestabilannya dengan memasang satu per satu addons

Saya sudah ujicoba 3.5.6 hasil backport dari webconverger, ternyata
cukup stabil, paling tidak sampai sekarang, Iceweasel belum pernah
crash atau segfault. Beda mesin sih nyobanya hehe

Nanti saya lihat perbedaan *add-on* yang terpasang di masing-masing
mesin deh, mungkin ada add-on yang bikin Iceweasel nggak stabil. Jika
add-on ternyata sama, berarti ada versi dependensi pustaka yang nggak
bener saat build atau berhubungan dengan *konfigurasi*

Hmm, perlu perbandingan yang bersih untuk lingkungan saat menjalankan
Iceweasel. Paling cepat sih kita gunakan saja langsung paket dari
webconverger, mengurangi pekerjaan *tidak membuat roda yang sama* dan
juga waktunya bisa untuk mempaketkan yang lain *bejibun*

Jadi sila bagi yang menggunakan Debian 5.0 (lenny) bisa ikut
mencobanya dengan mengunduh di debian.webconverger.com. Bisa tolong
dipake terus selama minimal seminggu? kemudian laporkan ke milis ini
tentang kestabilannya

Jika stabil, kita bisa pede pake Iceweasel dari repo webconverger ini

> beberapa add-ons tidak kompatibel dengan 3.5.6 ini :( sementara ini
> saya memilih untuk menggunakan 3.0.6 dulu

Ada trik untuk melakukan ini dengan menyunting install.rdf, ubah dari
3.0+ ke 3.5+ ;-)

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Monday 11 January 2010 07:52:58 stwn wrote:

> [...]
> add-on ternyata sama, berarti ada versi dependensi pustaka yang nggak
> bener saat build atau berhubungan dengan *konfigurasi*

Tersangka saat ini sebagai pembuat ketidakstabilan 3.5.6 adalah: add-on
SwitchProxy :-)

--
I'm no fscking genius and no merge helpers in the world would help here.

- Alexander Viro on source versioning systems