Tentang CD #2, repo Kuliax 7.0

1 view

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
kuliax-devel,

Saya sampai saat ini sedang terus melakukan perbaikan terhadap Kuliax,
khususnya calon 7.0RC2 CD #1 dan saya tidak punya waktu tersisa untuk
mengelola *pembuatan* CD #2, yang rencananya menjadi repo Kuliax 7.0, secara
khusus.

Catatan: *paket-paket* CD #2 tetap saya kelola, sampai saat ini tinggal paket
chromium yang belum di-backport. Hanya masalah bandwidth ke situs repo

Apa CD #2 ini di-drop saja dan kita hanya menyediakan paket-paketnya di repo
Kuliax terdekat?

--
"I've just come to this group and I don't know what it's all about.
I just feel it must be something really serious. Is it really ?"

- H. J. Thomas on linux-activists