kuliax.ugm

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
cuma laporan, kuliax.ugm.ac.id is up dan url repositori paket bisa
memakai kuliax.ugm.ac.id/paket

rencana saya url repositori akan dijadikan kuliax.ugm.ac.id/packages,
tapi enaknya gimana paket atau packages ??

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com

gimana kalo kuliax/ aja yud? kayak repo debian juga debian/ aja

--
I don't suffer from stallmanellosis

- Al Viro on linux-kernel

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/1/21 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> gimana kalo kuliax/ aja yud? kayak repo debian juga debian/ aja

jadi kuliax.ugm.ac.id/kuliax/ ??

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Thursday 21 January 2010 18:49:49 Yuda Nugrahadi wrote:

> jadi kuliax.ugm.ac.id/kuliax/ ??

Iya biar standar, sama dengan cermin distro lain khususnya Debian

Untuk repositori paket pake direktori kuliax/, misal kuliax.ugm.ac.id/kuliax/
atau kambing.ui.ac.id/kuliax/

Untuk ISO image CD pake kuliax-cd/, misal kuliax.ugm.ac.id/kuliax-cd/ atau
kambing.ui.ac.id/kuliax-cd/

--
Public challenges kick ass. As people here know, I love a good flamewar :)

- Jeff Garzik on linux-kernel

ryan_oke

to kuliax...@googlegroups.com
Atau diseragamkan dengan repo UGM lainnya?
http://repo.ugm.ac.id/kuliax/

--
ryan_oke
http://ry.web.id/

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
2010/1/23 ryan_oke <ryan...@gmail.com>:

> Atau diseragamkan dengan repo UGM lainnya?
> http://repo.ugm.ac.id/kuliax/

Maksudnya cuk?

--
stwn