Repositori Kuliax

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
kuliax-devel,

Saya sedang mencoba membuat repositori paket-paket Kuliax, sementara ini hanya
berisi paket Freemind dan kawan-kawannya yang merupakan backport dari
sid/unstable.

Cara menggunakannya, masukkan ke dalam /etc/apt/sources.list baris berikut:

deb http://kuliax.ugm.ac.id/~stwn/kuliax/lumpia/ ./

Anda harus memiliki akses juga ke repo lenny/stable terdekat, untuk memecahkan
masalah dependensi Freemind secara otomatis via APT.

Sila coba pasang dan ujicoba Freemind. Selamat berjuang :-)

Catatan:
- pohon repositori tidak sesuai dengan standar Debian
- tidak ada kunci GPG publik, ketika kita akan memasang paket akan muncul
pesan "NOT AUTHENTICATED"
- insya Allah dalam beberapa hari ke depan akan saya tambah paketnya

--
<ajh> I always viewed HURD development like the Special Olympics of free
software.

- Is Hurd a opponent to Linux?

stwn

to Kuliax Development
On Jan 14, 1:56 pm, Iwan Setiawan <s...@kuliax.org> wrote:

> Anda harus memiliki akses juga ke repo lenny/stable terdekat, untuk memecahkan
> masalah dependensi Freemind secara otomatis via APT.

Freemind dan simplyhtml membutuhkan dependensi dari lenny/stable:
libgnu-regexp-java, libjibx-java, libxpp3-java, libgetopt-java

stwn

to Kuliax Development
On Jan 15, 3:02 am, stwn <estew...@gmail.com> wrote:

> Freemind dan simplyhtml membutuhkan dependensi dari lenny/stable:
> libgnu-regexp-java, libjibx-java, libxpp3-java, libgetopt-java

Sementara ini repositori paket hasil backport Kuliax kemarin dipindah
ke lumpia.old/

Paket yang sudah diunggah untuk menjadi calon Kuliax 7.0RC0 adalah:
kernel Linux 2.6.30 dan semua dukungannya

Seperti biasa, untuk dapat menggunakan paket di repo lumpia, set di
sources.list:

deb http://kuliax.ugm.ac.id/~stwn/kuliax/lumpia/ ./

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 19 Januari 2010 17:51, stwn <este...@gmail.com> menulis:
> Sementara ini repositori paket hasil backport Kuliax kemarin dipindah
> ke lumpia.old/
>
> Paket yang sudah diunggah untuk menjadi calon Kuliax 7.0RC0 adalah:
> kernel Linux 2.6.30 dan semua dukungannya

untuk componentnya mau memakai apa ? sementara ini saya cuma pakai
main saja. Kalau mau memakai main, contrib, dan non-free yang jadi
masalah buat saya adalah menentukan ini masuk di component mana.
Adakah cara yang lebih baik daripada menelusuri apakah aplikasi ini
free-software semua atau tidak ??

stwn

to Kuliax Development
On Jan 19, 10:04 pm, Yuda Nugrahadi <nugrah...@gmail.com> wrote:

> [...]
> masalah buat saya adalah menentukan ini masuk di component mana.
> Adakah cara yang lebih baik daripada menelusuri apakah aplikasi ini

Untuk paket sumber yang kita ambil dari Debian, kita serahkan saja
semua pada pengembang Debian yang mengelola paket-paket tersebut. Cek
packages.debian.org untuk mencari paket serta lokasi komponennya.
Paket backport sudah saya berikan pranala ke informasi di sana
http://kuliax.org/roadmap/7.0/pkgs

freemind masuk main, sudah di-strip kode non-free-nya oleh pengembang
Debian, tandanya ada +dfsg. gdebi-core, ktechlab, usb-modeswitch semua
masuk main

Untuk paket kustom kita sebisa mungkin mengikuti DFSG, kecuali
beberapa kasus paket, nanti saya bantu kategorikan paket-paketnya

Secara umum kalo kita ingin tau lisensi program dapat dilihat di kode
sumber. Jika sudah dipaketkan, lihat debian/copyright. Pengelola paket
bisa kroscek juga jika lisensi berubah pada versi program yang baru di
kode sumbernya. Setelah itu dibandingkan dengan Debian Policy (http://
debian.org/doc/debian-policy/ch-archive.html) dan DFSG

stwn

to Kuliax Development
On Jan 20, 5:10 am, stwn <estew...@gmail.com> wrote:

> [...]
> kode sumbernya. Setelah itu dibandingkan dengan Debian Policy (http://
> debian.org/doc/debian-policy/ch-archive.html) dan DFSG

Mungkin halaman ini dapat membantu:

DFSG and Software License FAQ (Draft)
http://people.debian.org/~bap/dfsg-faq.html

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 20 Januari 2010 05:10, stwn <este...@gmail.com> menulis:

> [...]
> packages.debian.org untuk mencari paket serta lokasi komponennya.
> Paket backport sudah saya berikan pranala ke informasi di sana

jadi component yang mau dipakai di repo kuliax juga disediakan main,
contrib, dan non-free ??

stwn

to Kuliax Development
On Jan 20, 6:08 am, Yuda Nugrahadi <nugrah...@gmail.com> wrote:

> jadi component yang mau dipakai di repo kuliax juga disediakan main,
> contrib, dan non-free ??

Tergantung kebutuhan yud, sementara ini main dulu. Apa harus
ditentukan sekarang?

Kita cuma punya:

- paket backport Kuliax dari squeeze, semua *main*

- paket Kuliax sendiri setelah saya periksa sekilas sih *main*
(lisensi GPL dan BSD)

Nanti kita lihat lagi, kemungkinan kalo ada tambahan masuknya ke
contrib, karena kita tidak punya paket yang non-free

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Tuesday 19 January 2010 17:51:29 stwn wrote:

> [...]
> kernel Linux 2.6.30 dan semua dukungannya
>
> Seperti biasa, untuk dapat menggunakan paket di repo lumpia, set di

Barusan saya sudah mengunggah semua paket-paket backport Kuliax dari Debian
rilis squeeze/testing ke direktori di atas.

Jadi paket-paket yang sudah ada adalah:

- blt 2.4z
- freemind 0.9.0~rc6+dfsg
- gdebi 0.5.9debian2
- idle 2.5.4
- ktechlab 0.3.7
- linux-2.6.30 dan semua pendukungnya (i386 dan varian2nya)
- linux-kbuild-2.6.30
- python 2.5.4
- simplyhtml 0.13.1
- usb-modeswitch 1.0.5

Dengan tercapainya tahap ini berarti langkah selanjutnya adalah membangun
paket-paket Kuliax: http://kuliax.org/roadmap/7.0/pkgs#kuliax_packages.

Alhamdulillah.

--
Microsoft is like a mountain with their installed base. Like it
or not, no matter how loud the wind howls, the mountain cannot bow

- Jeff Merkey on linux-advoca^Wkernel

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/1/20 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> [...]
> - usb-modeswitch 1.0.5
>
> Dengan tercapainya tahap ini berarti langkah selanjutnya adalah membangun

ok, tak coba mulai masukin ke repo

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 20 Januari 2010 14:33, Yuda Nugrahadi <nugr...@gmail.com> menulis:

> ok, tak coba mulai masukin ke repo

Silahken dicek di http://repo.ugm.ac.id/kuliax/paket/
sources.list :
deb http://repo.ugm.ac.id/kuliax/paket/ lumpia main

mas iwan punya contoh .changes yang lain (link ?) selain dari paket
yang mas iwan buat ?

karena .changes ini tidak masuk berkas source jadi script yang saya
contoh dimodifikasi untuk memasukkan terlebih dahulu dsc baru kemudian
changes. ada yang aneh di reponya ga ?

task selanjutnya masukin paket bakpia ke repo yang sama.

o ya, untuk backporting biar kompatible ke sistem kuliax, dist yang
tak pakai lenny ?

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Wednesday 20 January 2010 15:55:58 Yuda Nugrahadi wrote:

> [...]
>
> karena .changes ini tidak masuk berkas source jadi script yang saya
> contoh dimodifikasi untuk memasukkan terlebih dahulu dsc baru kemudian

Udah dicoba masang 2 paket nggak masalah, cuma ada pesan "NOT AUTHENTICATED".
Biasa karena belum ada kunci GPG.

Kawan-kawan yang lain perlu coba juga nih

Dirimu bisa buat kunci GPG buat tanda tangani Packages dan Release? untuk
akun "ftp master" gitu

Soal .changes aku masih belum paham yud

> task selanjutnya masukin paket bakpia ke repo yang sama.
>
> o ya, untuk backporting biar kompatible ke sistem kuliax, dist yang
> tak pakai lenny ?

Iya, untuk lengkapnya bisa baca http://kuliax.org/devel/pkg/backport disitu
ada contoh semua paket yang sudah di-backport

--
I have a simple rule in life: If I don't understand something, it must be bad.

- Linus Torvalds

Iwan Setiawan

> [...]
>
> karena .changes ini tidak masuk berkas source jadi script yang saya
> contoh dimodifikasi untuk memasukkan terlebih dahulu dsc baru kemudian

Barusan coba2 repo lumpia di kuliax.ugm, ada yang aneh, semua paket di repo
lumpia ada di daftar paket APT, kecuali linux-2.6-2.6.30

Kalo gitu apa build ulang linux-2.6-2.6.30 semua aja nih tanpa "pilih
kasih" terhadap i386, sekalian nyediain untuk varian arch yang lain..

Kalo iya berarti siap2 menyiksa mesin :D

Masalah ini sepertinya hanya di reprepro aja ya yud, mungkin di konfigurasi.
Soalnya saya pake apt-ftparchive untuk repo lokal dan semua paketnya dapat
terdaftar di APT

--
Aren't we lucky our documentation is so sparse noone can accuse us of being
inconsistent? 8)

- Rusty Russell on linux-kernel

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/1/21 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> Barusan coba2 repo lumpia di kuliax.ugm, ada yang aneh, semua paket di repo
> lumpia ada di daftar paket APT, kecuali linux-2.6-2.6.30

nganu, itu deb untuk paket itu memang belum masuk

http://kuliax.ugm.ac.id/paket/pool/main/l/linux-2.6/ kosong mesti ga
ada debnya :D

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com

inilah kenapa deb-nya ga masuk, karena .changes dari linux-2.6 ini
sama sekali ga berisi .deb jadi debnya harus dimasukkan manual

stwn

to Kuliax Development
On Jan 21, 7:55 pm, Yuda Nugrahadi <nugrah...@gmail.com> wrote:

> inilah kenapa deb-nya ga masuk, karena .changes dari linux-2.6 ini
> sama sekali ga berisi .deb jadi debnya harus dimasukkan manual

Jadi enaknya gimana yud? saya pake apt-ftparchive bisa mindai tuh
semua paket :D

Kalo memang pengen diberesin nanti kuberesin linux-2.6-nya, sekalian
ada konfigurasi yang mau diubah jadi bisa bikin 8kuliax2. Sambil
nunggu, dirimu bisa lakukan cara manual sebagai workaround untuk
masalah ini?

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 22 Januari 2010 05:09, stwn <este...@gmail.com> menulis:

> Jadi enaknya gimana yud? saya pake apt-ftparchive bisa mindai tuh
> semua paket :D

reprepro bisa menangani paket deb untuk dimasukan ke repo. Kenapa
untuk paket linux-2.6 tidak masuk sedangkan yang lain masuk itu karena
*kembali lagi ke awal* deb-nya tidak masuk ke .changes, sebelumnya
saya inisiasi menggunakan .dsc dan .changes karena standarnya .changes
memang berisi .dsc dan .deb.

Tapi reprepro juga bisa mempush deb dengan includedeb, jadi ga terlalu masalah.

Iwan Setiawan

to Kuliax Development
On Jan 25, 11:44 am, Yuda Nugrahadi <nugrah...@gmail.com> wrote:

> [...]
> memang berisi .dsc dan .deb.
>
> Tapi reprepro juga bisa mempush deb dengan includedeb, jadi ga terlalu masalah.

Ok.

Btw, ada halaman wiki Debian yang berhubungan dengan pembuatan repo:
http://wiki.debian.org/HowToSetupADebianRepository

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Wednesday 20 January 2010 14:33:47 Iwan Setiawan wrote:

> Jadi paket-paket yang sudah ada adalah:
>
> - blt 2.4z
> - freemind 0.9.0~rc6+dfsg
> - gdebi 0.5.9debian2
> - idle 2.5.4
> - ktechlab 0.3.7
> - linux-2.6.30 dan semua pendukungnya (i386 dan varian2nya)
> - linux-kbuild-2.6.30
> - python 2.5.4
> - simplyhtml 0.13.1
> - usb-modeswitch 1.0.5

Barusan saya unggah paket gresistor 0.0.1 di
http://kuliax.ugm.ac.id/~stwn/kuliax/

--
Please, don't mix _that_ flamewar into the thread, OK?

- Al Viro in an almost-flamewar on linux-kernel

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 27 Januari 2010 16:39, Iwan Setiawan <st...@kuliax.org> menulis:
> On Wednesday 20 January 2010 14:33:47 Iwan Setiawan wrote:
>>

> Barusan saya unggah paket gresistor 0.0.1 di
> http://kuliax.ugm.ac.id/~stwn/kuliax/

done, begitu juga dengan linux-2.6

FYI, repo kuliax sudah berganti jadi kuliax.ugm.ac.id/kuliax/ dan
repo.ugm.ac.id/kuliax/

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Friday 29 January 2010 17:11:15 Yuda Nugrahadi wrote:

> done, begitu juga dengan linux-2.6
>
> FYI, repo kuliax sudah berganti jadi kuliax.ugm.ac.id/kuliax/ dan
> repo.ugm.ac.id/kuliax/

Makasih yud.

Barusan saya unggah:

- aufs 0+20090302-3kuliax1
- linux-2.6 2.6.30-8kuliax1 (perbaikan paket-paket sebelumnya
termasuk .dsc-nya)
- linux-2.6 2.6.30-8kuliax2 (pemutakhiran)

Sebenarnya udah ada paket-paket:

- kde-icons-crystalkuliax
- fortunes-kernelnewbies

tapi sementara mau diaudit dulu, kalo beres hari ini insya Allah besok
diunggah.

Semoga minggu depan bisa rilis 7.0RC1. Amin.

--
"Existence of programs that do the impossible is
not a proof that that "impossible" is now possible."

- Tigran Aivazian

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 1 Februari 2010 18:26, Iwan Setiawan <st...@kuliax.org> menulis:

> Barusan saya unggah:
>
> - aufs 0+20090302-3kuliax1
done

> - linux-2.6 2.6.30-8kuliax1 (perbaikan paket-paket sebelumnya
>  termasuk .dsc-nya)

whoops...

Data seems not to be signed trying to use directly...
File "pool/main/l/linux-2.6/linux-libc-dev_2.6.30-8kuliax1_i386.deb"
is already registered with different checksums!
md5 expected: accbcccfda08410b98935ad71c76a1fe, got:
fc6ae9e6a43ee1d2c6a3d43a72c07aa2
sha1 expected: 8726af294872e0c2f13e1c636a34341278ad0b67, got:
e4dfe784d478b554bd5885d59a607bde3a2edec1
sha256 expected:
11e24fad890fe0207399a6ad060ed309f7e4696640df913f38cb0bbfcb0e92ac, got:
74ccf1a27a8b6da2683320d06d84172c4f1154641f892b36e85d2b6a73ae024a
size expected: 828362, got: 829276

> - linux-2.6 2.6.30-8kuliax2 (pemutakhiran)

berhubung ada paket baru jadi yang linux-2.6 2.6.30-8kuliax1 pasti
akan hilang ;)

Iwan Setiawan

to Kuliax Development
On Feb 1, 10:45 pm, Yuda Nugrahadi <nugrah...@gmail.com> wrote:

> [...]
> 11e24fad890fe0207399a6ad060ed309f7e4696640df913f38cb0bbfcb0e92ac, got:
> 74ccf1a27a8b6da2683320d06d84172c4f1154641f892b36e85d2b6a73ae024a

Memang itu paket-paket 8kuliax1 dibangun ulang dengan pbuilder dan
sedikit ada konfigurasi yang diubah, jadi beda ukuran dan checksum-
nya. Semua paket kernel dibangun, tidak selektif

Karena udah sesuai proses pembangunan kernelnya dengan cara standar
Debian, reprepro diset ke standar pindai saja yud, yang ngecek .dsc-
nya bukan yang ngambil paket langsung

> berhubung ada paket baru jadi yang linux-2.6 2.6.30-8kuliax1 pasti
> akan hilang ;)

Ini udah dicoba pake cara yang ngecek .dsc? pengen tau aja kalo caraku
dah bener pemaketannya :-)

Btw, bisa nggak proses pembuatan repo diotomatisasi aja yud atau ini
udah?

Bikin skrip pembuat repo, terus skrip itu masukin di cron, atau cari/
buat program yang ngecek ada perubahan di direktori ~stwn/kuliax/
terus nanti program ini akan memicu skrip pembuat repo buat
menghasilkan repo Kuliax :D

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Monday 01 February 2010 18:26:50 Iwan Setiawan wrote:

> Sebenarnya udah ada paket-paket:
>
> - kde-icons-crystalkuliax
> - fortunes-kernelnewbies

Paket-paket ini barusan saya unggah ke ~stwn/kuliax/.

--
And I hate redundancy, and having different functions for the same thing.

- Linus Torvalds on linux-kernel

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 2 Februari 2010 12:24, Iwan Setiawan <este...@gmail.com> menulis:

> Karena udah sesuai proses pembangunan kernelnya dengan cara standar
> Debian, reprepro diset ke standar pindai saja yud, yang ngecek .dsc-
> nya bukan yang ngambil paket langsung

maksudnya ?

> Ini udah dicoba pake cara yang ngecek .dsc? pengen tau aja kalo caraku
> dah bener pemaketannya :-)

ini ga pake dsc tapi pake .changes karena memang pakemya gitu (belum
nemu lagi keterangannya di debian policy)

> [...]
> buat program yang ngecek ada perubahan di direktori ~stwn/kuliax/
> terus nanti program ini akan memicu skrip pembuat repo buat

sebetulnya sekripnya ada tapi saya sendiri kurang sreg sama sekrip
itu. sekripnya diambil dan diadaptasi dari
http://www.debian-administration.org/articles/286

sekripnya masih "mau akan" di buat lagi dengan alur yang lebih enak

Sintaks untuk penambahan paket yang benar2 baru a.k.a Xkuliax1:
1. reprepro -Vb /etc/reprepro/kuliax/ includedsc lumpia bla-Xkuliax1.dsc
2. reprepro -Vb /etc/reprepro/kuliax/ include lumpia bla-Xkuliax1_i386.changes

kalau untuk selanjutnya a.k.a Xkuliax2 dst :
- reprepro -Vb /etc/reprepro/kuliax/ include lumpia bla-Xkuliax2_i386.changes

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 3 Februari 2010 15:57, Iwan Setiawan <st...@kuliax.org> menulis:

> Paket-paket ini barusan saya unggah ke ~stwn/kuliax/.

2010-02-03 22:40:15 add lumpia dsc main source kde-icons-crystalkuliax
0.2007.06.16.1-0kuliax1
2010-02-03 22:41:02 add lumpia deb main i386 kde-icons-crystalkuliax
0.2007.06.16.1-0kuliax1
2010-02-03 22:41:02 add lumpia deb main i386 kde-icons-crystalclear
0.2007.06.16.1-0kuliax1
2010-02-03 22:42:46 add lumpia dsc main source fortunes-kernelnewbies
20060120-0kuliax1
2010-02-03 22:43:03 add lumpia deb main i386 fortunes-kernelnewbies
20060120-0kuliax1

Iwan Setiawan

to Kuliax Development
On Feb 3, 10:55 pm, Yuda Nugrahadi <nugrah...@gmail.com> wrote:

> maksudnya ?

Pake cara yang default reprepro, ngecek .dsc, bukan yang masukin paket
secara manual karena paket deb-nya nggak terdaftar di dsc *seperti
yang dirimu bilang*

> [...]

> kalau untuk selanjutnya a.k.a Xkuliax2 dst :
> - reprepro -Vb /etc/reprepro/kuliax/ include lumpia bla-Xkuliax2_i386.changes

Ok yud, ditunggu laporan selanjutnya.

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
Pada 5 Februari 2010 12:48, Iwan Setiawan <este...@gmail.com> menulis:
> [...]
>
> Pake cara yang default reprepro, ngecek .dsc, bukan yang masukin paket
> secara manual karena paket deb-nya nggak terdaftar di dsc *seperti

ini keterangannya [0]. ternyata memang .dsc itu sebagai source control
jadi ga ada .deb didalamnya CMIIW

0. http://www.debian.org/doc/debian-policy/ch-controlfields.html#s-f-Files

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Wednesday 03 February 2010 22:56:52 Yuda Nugrahadi wrote:

> [...]
> 20060120-0kuliax1
> 2010-02-03 22:43:03 add lumpia deb main i386 fortunes-kernelnewbies

Barusan saya unggah paket-paket:

- fortunes-kernelnewbies (0kuliax2)
- kuliax-archive-keyring
- stardict-kbbi, masukin ke non-free
- stardict-quick-eng-ind
- stardict-quick-ind-eng

--
<ms> ac didn't have enough money/time to train his 1000 gnomes in using bk
<Lathi> fair enough :-)

- excerpt from a bitkeeper discussion on #kernelnewbies

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/2/8 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> Barusan saya unggah paket-paket:
>
> - fortunes-kernelnewbies (0kuliax2)
> - kuliax-archive-keyring
> - stardict-kbbi, masukin ke non-free
> - stardict-quick-eng-ind
> - stardict-quick-ind-eng

mau aku apa mas iwan yang masukin ?

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
2010/2/8 Yuda Nugrahadi <nugr...@gmail.com>:

> mau aku apa mas iwan yang masukin ?

Dirimu aja, kan yang lebih tau ;-)

Nah biar nggak manual gitu, diotomatisasi aja, cron tiap jam 00 misalnya hehe

--
stwn

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com

sekripnya masih kurang sreg, lagi diputer2 dulu

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
> [...]

hore... the longet thread *lunjak-lunjak*

2010-02-03 22:43:03 add lumpia deb main i386 fortunes-kernelnewbies
20060120-0kuliax1

2010-02-09 11:45:06 replace lumpia deb main i386
fortunes-kernelnewbies 20060120-0kuliax2 20060120-0kuliax1
2010-02-09 11:45:06 replace lumpia dsc main source
fortunes-kernelnewbies 20060120-0kuliax2 20060120-0kuliax1
2010-02-09 11:46:04 add lumpia dsc main source kuliax-archive-keyring 2010.02.08
2010-02-09 11:57:19 add lumpia dsc non-free source stardict-kbbi 2.4.2-0kuliax1
2010-02-09 11:58:02 add lumpia deb non-free i386 stardict-kbbi 2.4.2-0kuliax1
2010-02-09 12:00:03 add lumpia dsc main source stardict-quick-eng-ind
2.4.2-0kuliax1
2010-02-09 12:00:18 add lumpia dsc main source stardict-quick-ind-eng
2.4.2-0kuliax1
2010-02-09 12:00:30 add lumpia deb main i386 stardict-quick-eng-ind
2.4.2-0kuliax1
2010-02-09 12:00:41 add lumpia deb main i386 stardict-quick-ind-eng
2.4.2-0kuliax1
2010-02-09 12:06:01 add lumpia udeb main i386
kuliax-archive-keyring-udeb 2010.02.08
2010-02-09 12:06:01 add lumpia deb main i386 kuliax-archive-keyring 2010.02.08

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Tuesday 09 February 2010 12:27:26 Yuda Nugrahadi wrote:

> hore... the longet thread *lunjak-lunjak*

Kayaknya ulir milis yang ini biar aja ya, kayak update status gitu :D

Sudah diunggah barusan:

cnet_2.0.10 (0kuliax3)
fortunes-kernelnewbies (0kuliax3)
gkamus

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/2/11 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> Sudah diunggah barusan:
>
> cnet_2.0.10 (0kuliax3)
> fortunes-kernelnewbies (0kuliax3)
> gkamus

2010-02-11 17:50:00 add lumpia dsc main source gkamus 0.3-0kuliax1
2010-02-11 17:52:26 add lumpia deb main i386 gkamus 0.3-0kuliax1
2010-02-11 17:54:06 add lumpia dsc main source cnet 2.0.10-0kuliax3
2010-02-11 17:54:14 add lumpia deb main i386 cnet 2.0.10-0kuliax3
2010-02-11 17:57:27 replace lumpia deb main i386
fortunes-kernelnewbies 20060120-0kuliax3 20060120-0kuliax2
2010-02-11 17:57:27 replace lumpia dsc main source
fortunes-kernelnewbies 20060120-0kuliax3 20060120-0kuliax2

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Thursday 11 February 2010 18:12:13 Yuda Nugrahadi wrote:

> 2010-02-11 17:57:27 replace lumpia dsc main source
> fortunes-kernelnewbies 20060120-0kuliax3 20060120-0kuliax2

Barusan unggah:

fortunes-kernelnewbies (0kuliax4)

--
Actually you would still need the other fixes otherwise you might as well put
the root password in /etc/motd

- Alan Cox pointing out some security holes in binfmt_misc

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/2/12 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> Barusan unggah:
>
> fortunes-kernelnewbies (0kuliax4)

2010-02-12 15:45:08 replace lumpia deb main i386
fortunes-kernelnewbies 20060120-0kuliax4 20060120-0kuliax3
2010-02-12 15:45:08 replace lumpia dsc main source
fortunes-kernelnewbies 20060120-0kuliax4 20060120-0kuliax3

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Friday 12 February 2010 16:00:42 Yuda Nugrahadi wrote:

> [...]
> 2010-02-12 15:45:08 replace lumpia dsc main source
> fortunes-kernelnewbies 20060120-0kuliax4 20060120-0kuliax3

- kernel-wedge
- kuliax-artwork

--
Also I need your snail mail address, I have a case of hardware to send you
way. Since you have managed to not go insane yet ... I want to help you

- Andre Hedrick (on linux-kernel) handing over IDE maintainership to
Bartlomiej Zolnierkiewicz

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/2/18 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> Barusan unggah:
>
> - kernel-wedge
> - kuliax-artwork

2010-02-23 08:38:55 add lumpia dsc main source kernel-wedge 2.62+kuliax1
2010-02-23 08:39:06 add lumpia deb main i386 kernel-wedge 2.62+kuliax1
2010-02-23 08:39:29 add lumpia dsc main source kuliax-artwork 7.0-0kuliax1
2010-02-23 08:39:46 add lumpia deb main i386 kuliax-artwork 7.0-0kuliax1

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Tuesday 23 February 2010 08:55:32 Yuda Nugrahadi wrote:

> [...]
> 2010-02-23 08:39:46 add lumpia deb main i386 kuliax-artwork 7.0-0kuliax1

kuliax-base-files

--
Oh, I believe they do..........but, I haven't been wrong lately,
so maybe it's my turn again :-).

- Dan Malek on linuxppc-embedded

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Tuesday 23 February 2010 19:31:21 Iwan Setiawan wrote:

> Barusan unggah:
>
> kuliax-base-files

Saya sudah unggah:

kuliax-bookmarks

--
> Does this problem still exist on 64-bit machines?

Not in the same way - you'll need a lot of years before you worry about it.

- Alan Cox about jiffies rollover on linux-kernel

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/2/24 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> Saya sudah unggah:
>
> kuliax-bookmarks

2010-02-24 16:47:29 add lumpia dsc main source kuliax-base-files 7.0-1
2010-02-24 16:47:44 add lumpia deb main i386 kuliax-base-files 7.0-1
2010-02-24 16:47:56 replace lumpia deb main i386 kuliax-base-files 7.0-2 7.0-1
2010-02-24 16:47:56 replace lumpia dsc main source kuliax-base-files 7.0-2 7.0-1
2010-02-24 16:48:35 add lumpia dsc main source kuliax-bookmarks 7.0-1

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Wednesday 24 February 2010 17:05:14 Yuda Nugrahadi wrote:

> [...]
> 7.0-2 7.0-1 2010-02-24 16:48:35 add lumpia dsc main source kuliax-bookmarks

/me sudah unggah:

- kuliax-artwork (0kuliax3)
- linux-2.6_2.6.30* (8kuliax3)
- stardict-kbbi (0kuliax2)
- kde-icons-crystalkuliax (0kuliax2)
- splashy-theme-kuliax (0kuliax1)

--
/*
* At first I thought these guys were on crack, but then I discovered the

- comment from include/linux/mtd/cfi_endian.h

Yuda Nugrahadi

to kuliax...@googlegroups.com
2010/3/2 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

> /me sudah unggah:
>
> - kuliax-artwork (0kuliax3)
2010-03-02 20:08:59 replace lumpia deb main i386 kuliax-artwork
7.0-0kuliax3 7.0-0kuliax1
2010-03-02 20:08:59 replace lumpia dsc main source kuliax-artwork
7.0-0kuliax3 7.0-0kuliax1

> - linux-2.6_2.6.30* (8kuliax3)
anggap saja berhasil, kepanjangan lognya :D

> - stardict-kbbi (0kuliax2)
File "pool/non-free/s/stardict-kbbi/stardict-kbbi_2.4.2.orig.tar.gz"

is already registered with different checksums!

md5 expected: a151153cdfdc1a66a406d748fd11b145, got:
f0a94f51b522feb4f902fe577f3c315c
sha1 expected: 834853f3865d3e01d8bd0a91c70c74ac11f2be10, got:
382852db8ab9a5cacea53fb35ec8cb2eb7a459b1
sha256 expected:
455ad62a900d726ce3558d568aeaf70052998d06eb41f5dbcc0c98470aec3daf, got:
40d0b4258bc3c02aa4bb03efdea355ba36b297012e65fc4facf6254c9858cb58
size expected: 3319979, got: 3324529
deleting and forgetting
pool/non-free/s/stardict-kbbi/stardict-kbbi_2.4.2-0kuliax2_all.deb
deleting and forgetting
pool/non-free/s/stardict-kbbi/stardict-kbbi_2.4.2-0kuliax2.diff.gz
deleting and forgetting
pool/non-free/s/stardict-kbbi/stardict-kbbi_2.4.2-0kuliax2.dsc
There have been errors!

> - kde-icons-crystalkuliax (0kuliax2)
File "pool/main/k/kde-icons-crystalkuliax/kde-icons-crystalkuliax_0.2007.06.16.1.orig.tar.gz"

is already registered with different checksums!

md5 expected: 4f7ef975a775f1520d426dc8aa7c18df, got:
58c280aab9c7e237ea13d19e1c727599
sha1 expected: 57ac3c848fa13bf63e0a54cc4cdc9d0706ead9d2, got:
40c9d8d43ac1644fc41d021ef99e94f6163163b0
sha256 expected:
1fb2e61ca62d541a6869b65233fbd830e915f54d8c0aa74d150c20a867872c60, got:
e4d034f09f6ef570f962cccf55998c93be2053a4323e462ab5cde5d4958e517b
size expected: 22098738, got: 22047084
deleting and forgetting
pool/main/k/kde-icons-crystalkuliax/kde-icons-crystalkuliax_0.2007.06.16.1-0kuliax2_all.deb
deleting and forgetting
pool/main/k/kde-icons-crystalkuliax/kde-icons-crystalclear_0.2007.06.16.1-0kuliax2_all.deb
deleting and forgetting
pool/main/k/kde-icons-crystalkuliax/kde-icons-crystalkuliax_0.2007.06.16.1-0kuliax2.diff.gz
deleting and forgetting
pool/main/k/kde-icons-crystalkuliax/kde-icons-crystalkuliax_0.2007.06.16.1-0kuliax2.dsc

> - splashy-theme-kuliax (0kuliax1)
2010-03-02 20:12:21 add lumpia deb main i386 splashy-theme-kuliax 7.0-0kuliax1
2010-03-02 20:12:21 add lumpia dsc main source splashy-theme-kuliax 7.0-0kuliax1

Iwan Setiawan

to kuliax...@googlegroups.com
On Tuesday 02 March 2010 20:40:30 Yuda Nugrahadi wrote:
[...]

> File "pool/non-free/s/stardict-kbbi/stardict-kbbi_2.4.2.orig.tar.gz"
> is already registered with different checksums!

Kedua paket tsb orig.tar.gz-nya memang kupaketkan ulang, karena isinya biner
dan dimutakhirkan dengan berkas biner pula, jadi nggak bisa di-diff sama alat
pemaketan.

Barusan udah kuunggah semua paketnya stardict-kbbi dan
kde-icons-crystalkuliax, termasuk orig.tar.gz.

--
Well we could simplify it further by putting all configuration options under
a single menu called "things".

- Alan Cox on linux-kernel