[USUL] Temu Akbar KPLI NTB - 9-10 Juni 2012

4 views
Skip to first unread message

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 5, 2012, 9:45:01 PM5/5/12
to kpli...@googlegroups.com
Lapor,
pas kopdar 5 mei di rumah pak ajoeh kemarin yang datang ada cepul dan tiga pengikutnya dari unram, ketupang, rizal, pak kun, sapto, jeni, saya. Nah, kita ngusulin kopdar akbar se-NTB sekaligus memperingati ulang tahun KPLI NTB yang jatuh tanggal 8 Juni 2012. Mengulang februari tahun lalu. Jika tahun lalu kita-kita yang di mataram yang berkelana ke Sumbawa, maka tahun ini teman-teman sumbawa yang ke mataram, kumpul besar-besaran di mataram. kan itu kan pak olan ada mobil dinas kaipang katanya. #eh

Karena tanggal 8 juni itu hari jumat, kopdarnya diundur sehari, 9-10 juni, sabtu dan minggu. Bagaimana kawan2 di Sumbawa? Siap? Masalah lokasi dan waktu yang tepat mari diskusikan. Kemarin pak Kun nawarin kita kopdar di rumah sakit umum. Ini masih usul, silakan berdiskusi.

#ping kawan-kawan di Sumbawa

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 5, 2012, 9:52:30 PM5/5/12
to kpli...@googlegroups.com

#ping kawan-kawan di Sumbawa

nanti oleh2 dari mataram, repository 12.04. saya kejer unduhannya dari sekarang.

olanuxer bima

unread,
May 6, 2012, 12:07:11 AM5/6/12
to kpli...@googlegroups.com
juni ntar saya kasih kabar, kalo skrg masih jauh :)
> --
> Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke kpli...@googlegroups.com
> Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
> kpli-ntb-u...@googlegroups.com
> Alamat Web: http://groups.google.co.id/group/kpli-ntb?hl=id |
> http://kplintb.wordpress.com
> =================================================================
> Untuk anggota baru, harap mengirim data pribadi, nama lengkap dan lokasi ke
> kpl...@gmail.com dengan subyek "daftar anggota"


--
M. Olan Wardiansyah (olanuxer)
Linux User #468082, Ubuntu User #23039
http://ilalangmbojo.blogspot.com
http://www.fotoblur.com/people/olanuxer
http://b2w-indonesia.or.id/profil/olanuxer

Blek

unread,
May 6, 2012, 1:31:55 AM5/6/12
to kpli...@googlegroups.com

Rizal Suardi

unread,
May 6, 2012, 9:45:51 AM5/6/12
to kpli...@googlegroups.com
Tapi tempatnya bukan di depan kamar mayat seperti yang dibilang sapto itu kan ko??

Ajoeh

unread,
May 6, 2012, 10:12:04 AM5/6/12
to kpli...@googlegroups.com
Memang bukan di depannya, tapi di sampingnya..
--
Sent from my Android phone with K-9 Mail.

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 6, 2012, 10:45:02 AM5/6/12
to kpli...@googlegroups.com
dimana aje deh, di kamar mayat kek, di kamar mandi kek, di tengah jalan kek, kopdar goes on.

2012/5/6 Ajoeh <ahar...@yahoo.com.sg>

sapto sutardi

unread,
May 6, 2012, 11:29:00 AM5/6/12
to kpli...@googlegroups.com

Mari.

Rizal Suardi

unread,
May 7, 2012, 3:29:44 AM5/7/12
to kpli...@googlegroups.com
Pada 6 Mei 2012 22:45, Herpiko Dwi Aguno <her...@gmail.com> menulis:
dimana aje deh, di kamar mayat kek, di kamar mandi kek, di tengah jalan kek, kopdar goes on.

Rizal Suardi dan 31 teman lainnya menyukai ini

Rizal Suardi

unread,
May 14, 2012, 5:40:13 PM5/14/12
to kpli...@googlegroups.com
sundul lagi :))

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 14, 2012, 7:26:03 PM5/14/12
to kpli...@googlegroups.com
jadi bagaimana ini teman-teman sumbawa? siapa-siapa bisa hadir?

Saeful Bahri

unread,
May 16, 2012, 1:59:12 AM5/16/12
to kpli...@googlegroups.com
saya siap hadir " :p

Pada 15 Mei 2012 07:26, Herpiko Dwi Aguno <her...@gmail.com> menulis:
jadi bagaimana ini teman-teman sumbawa? siapa-siapa bisa hadir?

--

Blek

unread,
May 17, 2012, 2:08:23 PM5/17/12
to kpli...@googlegroups.com
Saya nunggu kepastian mobnas karena saya bokek.


2012/5/16 Saeful Bahri <saefulba...@gmail.com>:
--
--
(*・_・)ノ⌒*

(-_-,) < "Kuuukukukukuuu.."
| \/|
< <
░▒▓ ◄☻♪♫®©™ ▓▒░
http://blackclaw.wordpress.com/2012/04/30/installing-icecast-server-on-debian-lenny-this-year/
http://blackclaw.wordpress.com/2012/05/05/the-life-and-times-of-me-prakarya-penemuan-dan-kenangan/

Amrin Zulkarnain

unread,
May 18, 2012, 10:47:31 PM5/18/12
to kpli...@googlegroups.com
saya tunggu bulan juni gagah
Amrin Zulkarnain (HP 0812 3788 6514)
Website Design: http://lombokmedia.web.id
Berugak Community: http://www.berugak.com
Tutorial Linux: http://berugak.com/category/linux
Komunitas Terkeren: http://ntb.linux.or.id
Nongkrong di fb, twitter, plurk, linkedin, dribbble dan lain-lain pake
ini: amrinz

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 21, 2012, 6:34:11 PM5/21/12
to kpli...@googlegroups.com
haloooooooo? yang di sumbawa sana bagaimana? *angkat tret*

2012/5/19 Amrin Zulkarnain <amr...@gmail.com>

Amrin Zulkarnain

unread,
May 22, 2012, 6:49:24 AM5/22/12
to kpli...@googlegroups.com
kita yg di mataram minimal harus siapin tempat nginep juga ko Plus "acara" ...

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 22, 2012, 9:50:32 PM5/22/12
to kpli...@googlegroups.com
nah, itu dia, mana ini cepul. CEPOOOL!

2012/5/22 Amrin Zulkarnain <amr...@gmail.com>

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 27, 2012, 10:19:20 AM5/27/12
to kpli...@googlegroups.com


2012/5/23 Herpiko Dwi Aguno <her...@gmail.com>

nah, itu dia, mana ini cepul. CEPOOOL!


jadi, ini gimana ini? mayoritas anggota di pulau Sumbawa bisa datang ke Mataram kagak? gantian nyebrang pulau dari tahun lalu. 
*angkattret*

Rizal Suardi

unread,
May 28, 2012, 9:47:52 AM5/28/12
to kpli...@googlegroups.com
buat udangan acara di FB ko !!

teguh ardiansyah

unread,
May 29, 2012, 10:48:57 AM5/29/12
to kpli...@googlegroups.com
Siap, saya mau.

On 28/05/2012, Rizal Suardi <riza...@gmail.com> wrote:
> buat udangan acara di FB ko !!
>

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 29, 2012, 11:24:43 PM5/29/12
to kpli...@googlegroups.com
nah, itu teguh sudah siap. pak olaaaaaaaan! bagaimana mobil dinasnya?

2012/5/29 teguh ardiansyah <ompun...@gmail.com>

Blek

unread,
May 30, 2012, 3:28:55 AM5/30/12
to kpli...@googlegroups.com
Kalau Teguh ikut, berarti dia bisa bayarin bensin sama nyebrang motor saya dong~

2012/5/30 Herpiko Dwi Aguno <her...@gmail.com>:

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 30, 2012, 5:56:26 AM5/30/12
to kpli...@googlegroups.com
nah, hayo, seminggu lagi ini. mana pak safril, pak olan, pak ramiaji, park min hooooo, yancingcang, siapa lagi pokoknya semua yang ada di sumbawa. pak okky gimana pak okky? tanggal 9-10 masih di Sumbawa atau bisa balik ke Mataram?

2012/5/30 Blek <black...@gmail.com>

Okky

unread,
May 30, 2012, 7:57:09 AM5/30/12
to kpli...@googlegroups.com
masih di bandung yg tgl 9 nyahhh
tgl 10 bisalahhh

Sent from my iPhone

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 30, 2012, 8:16:57 AM5/30/12
to kpli...@googlegroups.com

masih di bandung yg tgl 9 nyahhh
tgl 10 bisalahhh

Sent from my iPhone


kalo gitu kopdar akbarnya hari minggu! mana ini yang lain? oi! oi! 

Kepengen Nikah Lagi Tapi Takut Sama Istri

unread,
May 30, 2012, 8:55:32 PM5/30/12
to KPLI Nusa Tenggara Barat
Assalamu'alaikum wr.wb
Klo temen2 tidak punya tempat ngegembel, ruang tamu ane muat nampung 6
orang dengan cara tidur spt pindang dg syarat biarkan Piko dan Cepul
tidur berdekatan....

Ane siapkan makan malemnya nasi goreng kismis....

Wassalamu'alaikum wr.wb

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 30, 2012, 10:30:40 PM5/30/12
to kpli...@googlegroups.com
nah tuh. mamik menyambut dengan hotelnya. sekarang tinggal kepastian kawan2 sumbawa yang bisa ikut, sejauh ini yang bilang ikut

- teguh
- blek

yang belom pasti 
- pak olan (gimana mobil dinasnya)

sisanya belum respon.

2012/5/31 Kepengen Nikah Lagi Tapi Takut Sama Istri <mamiq...@gmail.com>

Herpiko Dwi Aguno

unread,
May 30, 2012, 10:31:05 PM5/30/12
to kpli...@googlegroups.com
2012/5/31 Kepengen Nikah Lagi Tapi Takut Sama Istri <mamiq...@gmail.com>
Assalamu'alaikum wr.wb

Klo temen2 tidak punya tempat ngegembel, ruang tamu ane muat nampung 6
orang dengan cara tidur spt pindang dg syarat biarkan Piko dan Cepul
tidur berdekatan....

etunggu dulu saya tiada pernah tidur sama cepul macam demikian. 

okky

unread,
May 30, 2012, 10:37:13 PM5/30/12
to kpli...@googlegroups.com
sudahlah nak...itu cerita sudah banyak yang paham

2012/5/31 Herpiko Dwi Aguno <her...@gmail.com>

olanuxer bima

unread,
May 30, 2012, 11:05:27 PM5/30/12
to kpli...@googlegroups.com
Jadi gini saya mau ngantarin ortu ke mataram untuk chek kesehatan
sekalian sama keluarga sekitar bulan itu cuma lom tau tanggalnya
makanya gak bisa janji pakek mobil

--
M. Olan Wardiansyah (olanuxer)
Linux User #468082, Ubuntu User  #23039
http://ilalangmbojo.blogspot.com
http://www.fotoblur.com/people/olanuxer
http://b2w-indonesia.or.id/profil/olanuxer

Saeful Bahri

unread,
Jun 1, 2012, 2:16:18 AM6/1/12
to kpli...@googlegroups.com
Rizky Ariestyansyah blom di sebut ko, bisa ikut gak tu?? =))

Reply all
Reply to author
Forward
0 new messages