[USUL] Temu Akbar KPLI NTB - 9-10 Juni 2012

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com
Lapor,
pas kopdar 5 mei di rumah pak ajoeh kemarin yang datang ada cepul dan tiga pengikutnya dari unram, ketupang, rizal, pak kun, sapto, jeni, saya. Nah, kita ngusulin kopdar akbar se-NTB sekaligus memperingati ulang tahun KPLI NTB yang jatuh tanggal 8 Juni 2012. Mengulang februari tahun lalu. Jika tahun lalu kita-kita yang di mataram yang berkelana ke Sumbawa, maka tahun ini teman-teman sumbawa yang ke mataram, kumpul besar-besaran di mataram. kan itu kan pak olan ada mobil dinas kaipang katanya. #eh

Karena tanggal 8 juni itu hari jumat, kopdarnya diundur sehari, 9-10 juni, sabtu dan minggu. Bagaimana kawan2 di Sumbawa? Siap? Masalah lokasi dan waktu yang tepat mari diskusikan. Kemarin pak Kun nawarin kita kopdar di rumah sakit umum. Ini masih usul, silakan berdiskusi.

#ping kawan-kawan di Sumbawa

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com

#ping kawan-kawan di Sumbawa

nanti oleh2 dari mataram, repository 12.04. saya kejer unduhannya dari sekarang.

olanuxer bima

to kpli...@googlegroups.com
juni ntar saya kasih kabar, kalo skrg masih jauh :)

--
M. Olan Wardiansyah (olanuxer)
Linux User #468082, Ubuntu User #23039

Blek

to kpli...@googlegroups.com

Rizal Suardi

to kpli...@googlegroups.com
Tapi tempatnya bukan di depan kamar mayat seperti yang dibilang sapto itu kan ko??

Ajoeh

to kpli...@googlegroups.com
Memang bukan di depannya, tapi di sampingnya..
--
Sent from my Android phone with K-9 Mail.

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com
dimana aje deh, di kamar mayat kek, di kamar mandi kek, di tengah jalan kek, kopdar goes on.

sapto sutardi

to kpli...@googlegroups.com

Mari.

Rizal Suardi

to kpli...@googlegroups.com
Pada 6 Mei 2012 22:45, Herpiko Dwi Aguno <her...@gmail.com> menulis:
dimana aje deh, di kamar mayat kek, di kamar mandi kek, di tengah jalan kek, kopdar goes on.

Rizal Suardi dan 31 teman lainnya menyukai ini

Rizal Suardi

to kpli...@googlegroups.com
sundul lagi :))

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com
jadi bagaimana ini teman-teman sumbawa? siapa-siapa bisa hadir?

Saeful Bahri

to kpli...@googlegroups.com
saya siap hadir " :p

Pada 15 Mei 2012 07:26, Herpiko Dwi Aguno <her...@gmail.com> menulis:
jadi bagaimana ini teman-teman sumbawa? siapa-siapa bisa hadir?

Blek

to kpli...@googlegroups.com
Saya nunggu kepastian mobnas karena saya bokek.

2012/5/16 Saeful Bahri <saefulba...@gmail.com>:
(*・_・)ノ⌒*

(-_-,) < "Kuuukukukukuuu.."
| \/|
< <
░▒▓ ◄☻♪♫®©™ ▓▒░
http://blackclaw.wordpress.com/2012/04/30/installing-icecast-server-on-debian-lenny-this-year/
http://blackclaw.wordpress.com/2012/05/05/the-life-and-times-of-me-prakarya-penemuan-dan-kenangan/

Amrin Zulkarnain

to kpli...@googlegroups.com
saya tunggu bulan juni gagah
Amrin Zulkarnain (HP 0812 3788 6514)
Website Design: http://lombokmedia.web.id
Berugak Community: http://www.berugak.com
Tutorial Linux: http://berugak.com/category/linux
Komunitas Terkeren: http://ntb.linux.or.id
Nongkrong di fb, twitter, plurk, linkedin, dribbble dan lain-lain pake
ini: amrinz

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com
haloooooooo? yang di sumbawa sana bagaimana? *angkat tret*

Amrin Zulkarnain

to kpli...@googlegroups.com
kita yg di mataram minimal harus siapin tempat nginep juga ko Plus "acara" ...

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com
nah, itu dia, mana ini cepul. CEPOOOL!

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com

2012/5/23 Herpiko Dwi Aguno <her...@gmail.com>

nah, itu dia, mana ini cepul. CEPOOOL!

jadi, ini gimana ini? mayoritas anggota di pulau Sumbawa bisa datang ke Mataram kagak? gantian nyebrang pulau dari tahun lalu.
*angkattret*

Rizal Suardi

to kpli...@googlegroups.com
buat udangan acara di FB ko !!

teguh ardiansyah

to kpli...@googlegroups.com
Siap, saya mau.

On 28/05/2012, Rizal Suardi <riza...@gmail.com> wrote:
> buat udangan acara di FB ko !!

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com
nah, itu teguh sudah siap. pak olaaaaaaaan! bagaimana mobil dinasnya?

Blek

to kpli...@googlegroups.com
Kalau Teguh ikut, berarti dia bisa bayarin bensin sama nyebrang motor saya dong~

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com
nah, hayo, seminggu lagi ini. mana pak safril, pak olan, pak ramiaji, park min hooooo, yancingcang, siapa lagi pokoknya semua yang ada di sumbawa. pak okky gimana pak okky? tanggal 9-10 masih di Sumbawa atau bisa balik ke Mataram?

Okky

to kpli...@googlegroups.com
masih di bandung yg tgl 9 nyahhh
tgl 10 bisalahhh

Sent from my iPhone

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com

masih di bandung yg tgl 9 nyahhh
tgl 10 bisalahhh

Sent from my iPhone

kalo gitu kopdar akbarnya hari minggu! mana ini yang lain? oi! oi!

Kepengen Nikah Lagi Tapi Takut Sama Istri

to KPLI Nusa Tenggara Barat
Assalamu'alaikum wr.wb
Klo temen2 tidak punya tempat ngegembel, ruang tamu ane muat nampung 6
orang dengan cara tidur spt pindang dg syarat biarkan Piko dan Cepul
tidur berdekatan....

Ane siapkan makan malemnya nasi goreng kismis....

Wassalamu'alaikum wr.wb

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com
nah tuh. mamik menyambut dengan hotelnya. sekarang tinggal kepastian kawan2 sumbawa yang bisa ikut, sejauh ini yang bilang ikut

- teguh
- blek

yang belom pasti
- pak olan (gimana mobil dinasnya)

sisanya belum respon.

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com
[...]

etunggu dulu saya tiada pernah tidur sama cepul macam demikian.

okky

to kpli...@googlegroups.com
sudahlah nak...itu cerita sudah banyak yang paham

olanuxer bima

to kpli...@googlegroups.com
Jadi gini saya mau ngantarin ortu ke mataram untuk chek kesehatan
sekalian sama keluarga sekitar bulan itu cuma lom tau tanggalnya
makanya gak bisa janji pakek mobil

--
M. Olan Wardiansyah (olanuxer)
Linux User #468082, Ubuntu User  #23039
http://ilalangmbojo.blogspot.com
http://www.fotoblur.com/people/olanuxer
http://b2w-indonesia.or.id/profil/olanuxer

Saeful Bahri

to kpli...@googlegroups.com
Rizky Ariestyansyah blom di sebut ko, bisa ikut gak tu?? =))