Re: [KPLI NTB] Ikhtisar ringkas dari kpli-ntb@googlegroups.com - 1 Pesan pada 1 Topik

safril1

to kpli...@googlegroups.com
On 05/27/2012 04:31 PM, kpli...@googlegroups.com wrote:

Grup: http://groups.google.com/group/kpli-ntb/topics

Ada Blek yakni Gue ..... Sunan,

Tapi ngumpulx jangan minggu ini, sibuk banget neh.
Sebenerx saya dijadwalkan ke Jakarta buat presentasi RSBI tapi gagal karena jadwal bentrok dengan kedatangan tamu team lain dari Dikti ke Sumbawa, saya diperintah (maklum buruh negara) untuk menerima dan melayani mereka. Seandainya Tidak mungkin tgl 1 Juni '12 kita saya bisa kopdar di Mataram, tapi klo mau kopdar di Sumbawa Besar Hayo-lah Kira-kira bulan depan minggu  kedua (mudah-mudahan gak sibuk sama Penerimaan siswa Baru). Jika ada rejeki nomplok kita main di Samawa Sea Site (tanjung menangis) sekalian hunting foto (di jamin Puas, cakep alamnya mengalahkan Bali. Gitu komentar bberapa orang "Pusat" yg pernah saya ajak ke sana. And kalo ada rejeki juga kita nginep di cottadge di situ (lebih yahoood lagi) ni tempat wisata kelas dunia punyaya adikx Bustanil Arifin mantan menteri jaman OrBa Doeloe. Kebetulan terakhir bbrepa hari yang lalu saya dn tamu saya ketemu;langsung beliau di sana dan kita di ajak tour ke swmua fasilitas yang ada.

Wah menghayal ........ (moga2 jadi kenyataan    Amien .. amien ... amien ...)

Oh ya lihat di google erth di selat sempit antara Pulau Moyo dan Pulau Sumbawa saat ini arusnya sedang deras ada pusran air yang mengerikan, nah kita di pantai sebelah timur tanjung menangis ( P. Sumbawa) tapi pemandangan alamnya "Luar Biasa : Tanjung Menagis, Ai Lowang/Samawa Sea Site, dan Hotel bintang Lima Aman Wana (P. Moyo)

Lha Kok jadi Agen Promosi ???

Biarin !!!! lama gak On Line !!! sekali nulis puas-puasin ....!

    Blek <black...@gmail.com> May 27 04:59AM +0800

    > To the point aja,
    > adakah rekan-rekan yang berdomisili di sumbawa?
    > sekali-sekali ngumpul yuk...

    Sumbawa? Sumbawa saja itu nama pulau. Mungkin yang anda maksud Sumbawa besar?
    ...selengkapnya

Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan Grup Google kpli-ntb.
Anda dapat mengeposkan melalui email.
Untuk berhenti berlangganan grup ini, kirim pesan kosong.
Untuk opsi lainnya, kunjungi grup ini.

--
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke kpli...@googlegroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke kpli-ntb-u...@googlegroups.com

Ochy Lober

to kpli...@googlegroups.com
mantap pak .... kalo ada kopdar di sumbawa infokan pak ya.... pngen exis lagi .. hehehe uda lama gk gabung ma tman2 kpli ni. pak muda2han gk tangal 24 ke jakartanya hehehe...