[OOT] Konferensi BlankOn 2012 / BlanKonf #4

Utian Ayuba

to kpli...@googlegroups.com
Halo Rekan-rekan Yth.

Nama saya Utian, saya koordinator teknis penyelenggara BlanKonf #4.
Melalui surel ini saya ingin mengajak rekan-rekan untuk ikut serta dalam
acara BlanKonf #4, pada 1 dan 2 Desember 2012 di Bogor.

Informasi mengenai acara, pendaftaran, biaya dll. dapat rekan-rekan
temukan di situs http://konf2012.blankonlinux.or.id.

Silahkan merasa bebas untuk menghubungi kami melalui "Kontak" di situs
tersebut seandainya ada hal yang perlu rekan-rekan tanyakan.

Atas perhatian rekan-rekan saya haturkan terimakasih.

Salam,
Utian

Blek

to kpli-ntb
2012/11/21 Utian Ayuba <utian...@gmail.com>:
Halo Utian Yth.

Nama saya Blek, saya koordinator penemuan markas-markas Kaipang baru.
Tolong bilang sama pak Ahmad Haris, jangan lupa latihan Aitakatta yang
dicover ama Marty Friedman.

Atas penyampaian pesan ini di masa yang akan datang saya haturkan terimakasih.

Salam,
Blek

Utian Ayuba

to kpli...@googlegroups.com, princeofgiri
Halo Pak Blek Yth,

Baik pak. Sekalipun saya tak paham maksudnya akan saya sampaikan.
Jaga-jaga saya lupa, saya CC kan ke beliau :D.

Terimakasih.