Minta bantuan

helloman

to kpli...@googlegroups.com

Rekan-rekan milis ada yg luang waktinya gak untuk membantu membuatkan aplikasi "monev" di bag. APP setda kota mataram. Kalo ada tolong japri ya. Makasih

nanung zula

to kpli...@googlegroups.com

--
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke kpli...@googlegroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke kpli-ntb-u...@googlegroups.com

sudah ada rancangannya ?
--
Cinta Tak Harus Memiliki

helloman

to kpli...@googlegroups.com
sudah pernah dibuatkan tapi kabur adminya belum selese..

Herpiko Dwi Aguno

to kpli...@googlegroups.com

bukannya monev (atau simonev mungkin?) itu aplikasi dari pusat? kalau mau porting barangkali mesti kebijakan dari pusat juga.CMIIW.

Blek

to kpli...@googlegroups.com
2012/9/26 Herpiko Dwi Aguno <her...@gmail.com>:
Loh, pak Rinjani sekarang di Setda kota, nggak di lotim lagi? :D

helloman

to kpli...@googlegroups.com
mas herpiko saya hanya jadi calo lebih pasnya nanti petugas APP-nya
yg menghubungi..
Blek itulah susahnya jadi anak buah mau ditaruh dimana-mana siap-siap aja..

Blek

to kpli...@googlegroups.com
2012/9/27 helloman <sakl...@gmail.com>:
> mas herpiko saya hanya jadi calo lebih pasnya nanti petugas APP-nya
> yg menghubungi..

Pak, coba suruh petugas APPnya lempar duluan harga maksimalnya, di
sini kan ga ada yang kerjaan gituan terus dibayar. :D

helloman

to kpli...@googlegroups.com

Sudah saya suruh menghubungi pak ketua kaipang. mas herpiko dan nunung mas hirpiko ya sibuk yang lainya milbok hapenya.
Makasih semuanya yaoo....

Amrin Zulkarnain

to kpli...@googlegroups.com
On Sunday, September 30, 2012, helloman wrote:

Sudah saya suruh menghubungi pak ketua kaipang. mas herpiko dan nunung mas hirpiko ya sibuk yang lainya milbok hapenya.
Makasih semuanya yaoo....

HP saya dah ganti nomor dan kadang lupa saya cas.

pake email aja, pasti saya baca (cuma kadang mikir dulu baru direspon).

cuma saya memang ndak bisa pemrograman, jadi nunggu yang bisa aja yang jawab.

sukses pak!

--
Amrin Zulkarnain (HP 0812 3788 6514)
Website Design: http://lombokmedia.web.id

Blek

to kpli...@googlegroups.com
2012/9/30 helloman <sakl...@gmail.com>:
> Sudah saya suruh menghubungi pak ketua kaipang. mas herpiko dan nunung mas
> hirpiko ya sibuk yang lainya milbok hapenya.
> Makasih semuanya yaoo....
>
> --

Nunung?

Apakah itu nama lain yang mulia ketupang?

Rizal Suardi

to kpli...@googlegroups.com
Gantinya "Luna Maya"

Amrin Zulkarnain

to kpli...@googlegroups.com
eh?

On Wednesday, October 3, 2012, Rizal Suardi wrote:
Gantinya "Luna Maya"