[HELP] Kirimin CD Linux ke Calang

al qalet

to kpli...@googlegroups.com
Assalamu alaikum.

Langsung aja.
Siapa yg bersedia kirimkan CD GNU/Linux 1 ke daerah Calang, Linux apa
aja bole, tapi kalau bisa yang udah di bundel dgn lengkap seperti
LinuxMint atau Ubuntu.

Karena, ada Toko Foto copy yg minta ganti ke Linux/migrasi, karena
katanya sering bermasalah terkena virus, dan lambat karenanya.

Sekian.
Terimakasih.

Assalamu alaikum.

mahame...@gmail.com

to kpli...@googlegroups.com
Kemana CD harus dikirim?

anda telah menerima email dari kami.karena anda telah bergabung dengan komunitas pengguna linux aceh groups "kpli-aceh" group.
Untuk posting ke groups, kirimkan email ke kpli...@googlegroups.com
untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi
http://groups.google.com/group/kpli-aceh?hl=en

al qalet

to kpli...@googlegroups.com
Assalamu alaikum

Foto Copy AGD ( Atjeh Global Data )
Jln. Banda Aceh - Meulaboh, SP. Tugu Kuala Meurisi - Aceh Jaya

Thanks

Pada tanggal 26/07/11, mahame...@gmail.com

fadhli rusli

to kpli...@googlegroups.com
alamat kamu dimana di calang?????
085834311271
tar ku kirim contac jua dulu
salam fadli

al qalet

to kpli...@googlegroups.com
uda gk apa lg mas, masalahnya udah tak atasi.
waktu saya balek ke banda saya ambil cd linux nya sekalian trus tak bawain ke calang.

sekali lagi terima kasih.