Tanya Tentang Virtualisasi

muhammad baiquni

to kpli...@googlegroups.com
Hallo semuanya, mau tanya neh:

"Apa beda antara OpenVZ, Xen, dan KVM dalam dunia virtualisasi?"

Kalau bisa dengan requirement yang dibutuhkan serta cara-cara instalasinya ya.

Terima kasih

iqbal adan

to kpli...@googlegroups.com
OpenVS ==> http://wiki.openvz.org/Main_Page
Xen        ==> http://www.xen.org/

Saya tidak pernah coba dua yang pertama, sepertinya dari laman official ada beberapa informasi yang menjawab pertanyaan Baiquni. Semoga membantu. Terima kasih.

2011/7/1 muhammad baiquni <muhammad...@gmail.com>

--
*****Abuya*****
Weblog  : http://adanmedia.blogspot.com

iqbal adan

to kpli...@googlegroups.com

iqbal adan

to kpli...@googlegroups.com
Lagi, sebagai perbandingan merujuk pada pertanyaan Baiquni di atas ==>
http://virt.kernelnewbies.org/TechComparison

muhammad baiquni

to kpli...@googlegroups.com
Terima kasih kepada kawan-kawan semua ^^