Fw: Re: Indigo: Saya adalah 'Nabi Palsu' bagi 'Diri Sendiri'

Vincent Liong

to fra...@gmail.com, vincen...@yahoogroups.com, r-m...@yahoogroups.com, komunika...@yahoogroups.com, komunika...@googlegroups.com, kompat...@yahoogroups.com
Vincent Liong answer:

Pengalaman meminum suatu jenis minuman minuman sebelum diintepretasi/dijudgement/dipersepsikan menjasi rasa, dlsb. Membahas hakehat baik secara lisan maupun tertulis dari suatu minuman tetap tidak dapat mewakili pengalaman meminum suatu jenis minuman minuman. Persepsi tetap berbeda karena dipengaruhi; pribadi tsb, waktu, situasi, kondisi, dlsb dan memang tidak perlu dibuat suatu kepastian yang tunggal atas itu.