Apa kabar milis?

Arie W. Subagja

to koha...@googlegroups.com
Hi milis :)

Sekarang saya mulai (dan semanget) di KO3 lagi. --ps: sebenernya udah
bberapa bulanan ini sih ^^

1. Apakah ada yg pernah, atau sedang, menggunakan Sprig-Auth, atau
Jelly-Auth, enak mana kalo di bandung Mod-Auth? (ya saya tau,.
jelly atau sprig itu driver buat mod-auth).

note: saya udah coba Sprig-Auth, tapi koq error mulu, ketika mau
login, passwordnya selalu ga match. kenapa ya?

2. Pertanyaan selanjutnya, masih berhubungan dengan si jelly n sprig,
lebih mudah mana kalo di banding dengan ORM?

3. Mana yang support polymorph? please kalo ada link tentang itu,
boleh dishare. Atau bagaimana cara membuat ORM/Sprig/Jelly bisa
support polyporph?

4. pertanyaan noor 4 dan selanjutnya menyusul ;)

Makasih

^^

Leonardo Situmorang

to koha...@googlegroups.com

Hallo juga. Sedang ada proyek pribadi pakai Kohana v3. Kemarin sudah
coba dan mulai start coding.
Tapi belum pakai mod apapun, termasuk mod database. Mau pakai mongodb,
dan drivernya belum ada yang official (terakhir gw cek). Sudah ada sih
yang dibuat user (cek di github), tapi belom sempat di integrasi.

Ntar mau nyobain mod-mod auth ah. Thanks infonya mas.

Maaf sedikit OOT:
Ggw lagi sibuk bantu kampanye selamatkan panti asuhan Permata Hati
Bogor, yang katanya 'jual-beli anak'. Cek ini deh:
http://saveorphan.dagdigdug.com/save-permata-hati

Kalau mau bantu, dan ga tahu harus apa, cek ini:
http://saveorphan.dagdigdug.com/bantu-kami

Regards,
Leonardo Situmorang
http://leonardo.situmorang.net

Arie W. Subagja

to koha...@googlegroups.com
Thx info nya, smoga sukses dengan kampanyenya, ke TKP skr :)

Gw juga pengen test pake mongo, cuman.. lom punya mongo nya..(ada
referensi free mongo? jadi install mongo di localnya ntar aja, kalo
dah coba aja baru test install local)

Karena kemaren ada masalah Mod Sprig-auth, skr jadi pake Mod Auth
dengan driver ORM.

Kemudian gw extends, ditambahin email notification setiap user
melakukan signup, request password, welcome (signup berhasil), dan
ganti password).

Leonardo Situmorang

to koha...@googlegroups.com
Coba www.mongohq.com
Gw juga pakai itu, karena partner gw di Jogja. Dan jarang banget ada
freehost yg support mongodb.

Tapi ya kudu punya (baca install sendiri) extension php untuk komunikasi
ke mongo.

mul14

to koha...@googlegroups.com
Milis kohana-id mati suri...

Wahh banyak yang pindah ke nosql ternyata... hmmm... *thinking*

Eh, bagi-bagi portfolio kalian donk... pengen liat-liat & cari inspirasi.
Screenshot aja gak apa-apa.

mul14

to koha...@googlegroups.com

Arie W. Subagja

to koha...@googlegroups.com
gak juga mul. justru nosql gw blom pernah make hehehe...

On 07/09/2010 12:09 AM, mul14 wrote:
> Milis kohana-id mati suri...
>
> Wahh banyak yang pindah ke nosql ternyata... hmmm... *thinking*
>

> Eh, bagi-bagi portfolio kalian donk... pengen liat-liat& cari inspirasi.
> Screenshot aja gak apa-apa.

mul14

to koha...@googlegroups.com
Iya aq salah nyebut "banyak"
Ternyata cuma dua orang yang ngobrol... *gali lubang buat sembunyi*

Arman Adhitama Prawirasasra

to koha...@googlegroups.com
On 7/9/2010 8:14 PM, mul14 wrote:
Iya aq salah nyebut "banyak"
Ternyata cuma dua orang yang ngobrol... *gali lubang buat sembunyi*

Ga berdua sekarang, nambah atu :D
absen dulu ah.

--
Arman Adhitama Prawirasasra

Idris Sardi

to koha...@googlegroups.com
PHP + nosql kayak gimana sih?

On Fri, Jul 9, 2010 at 6:14 AM, mul14 <mu...@boxbe.com> wrote:
> Iya aq salah nyebut "banyak"
> Ternyata cuma dua orang yang ngobrol... *gali lubang buat sembunyi*
>

> --
> Home : http://www.kohana-id.co.cc

firman id

to koha...@googlegroups.com