Kegunaan method before()

Fandi Akhmad

to koha...@googlegroups.com
Salam, saya baru ini ingin coba Kohana.
Ada yang ingin saya tanyakan. Apa si kegunaan method before() ?

Thanks sebelumnya.

Jefri Pakpahan

to koha...@googlegroups.com
Salam Fandi,
Saya juga pengguna baru kohana (khususnya kohana 3.2)
AFAIK kegunaan method before() adalah method yang akan dijalankan sebelum action di sebuah controller di jalankan, misalnya cek autorisasi sblm menjalankan action tersebut.
bedanya dengan __construct?bedanya adalah construct dijalankan pertama kali ketika sebuah instance (controller) dijalankan

CMIIW

--
Home : http://www.kohana-id.co.cc

Regard's