Perkenalan ga penting.

autisboy

to Kohana Indonesia
Ok, kenalan dulu. Gw leo.

Baru tahu dan baru bergabung disini, di milis kohana lokal. Kebetulan
gw ngerjain proyek kantor menggunakan kohana (bisa dilihat hasilnya
yang tak seberapa di areamagz.com)

Bukan mau numpang promosi. Hanya aja sejak menggunakan Kohana, gw jadi
tertarik banget. Somewhat lebih nyaman daripada CI. Ohiyah, gw juga
pengguna CI dan gabung juga di milis CI asuhan mas Bayu :)

Sejauh ini belum nemu masalah berarti di Kohana sendiri, kalaupun ada
masalah masih bisa cover, misalnya bug kecil di module Swift.
*wakakakka, asli nih ga penting*

Ah sudahlah, gw jadi ngomong sendiri. Intinya gw menyambut diri
sendiri di milis ini. :P

Mari bermain dengan kohana.

ps:
Gw *masih* menggunakan Kohana 2.3.4, karena melanjutkan development
programmer sebelumnya (baca: ngeles). Ohiyah, nomor versi Kohana bisa
dibaca di core/Bootstrapt.php :P

Mulia Arifandy Nasution

to koha...@googlegroups.com
salam kenal, selamat datang dan numpang promosi jg. mari bergabung di
http://framework.web.id. kt bahas lebih intensif ttg kohana dan
website anda disana.. saya tunggu :-)

> --
> Home : http://www.kohana-id.co.cc

Indonesian Web Framework Community - http://framework.web.id
Facebook: facebook.com/mul14
Twitter: twitter.com/mul14
Yahoo! ID: mul14

Arie W. Subagja

to koha...@googlegroups.com
Hi Leo, gw arie :) gw di bandung

boleh gw tau bug kecil apa yg ada di Swift? biar semua orang juga tau

*oh ya btw, Swift bukan module :)

--
Arie W. Subagja
www: http://malam.or.id

Leonardo Situmorang

to koha...@googlegroups.com
Halo bro Arie, I've been watching you!. IRC-geek. :)
Lu juga nongkrong di phpug-id dan ci-id kan :D

Aha! Gw kirain vendor tools itu sama dengan Kohana's module. My bad.

Bug di swiftmailer ada karena penggunaan deprecated function split(). Solusinya yah, kayak gw bilang kemarin, gampang. Tinggal ganti ke preg_split(). Voila, it works on my shared-hosting :)

Bisa me-refer ke berkas: KOHANACORE/system/vendor/swift/Swift.php di line 277

Gitu aja sih. Harapan gw semoga berguna. ^^

Arie W. Subagja

to koha...@googlegroups.com
On 2/13/2010 4:18 PM, Leonardo Situmorang wrote:
> Halo bro Arie, I've been watching you!. IRC-geek. :)
> Lu juga nongkrong di phpug-id dan ci-id kan :D

Udah ga IRC geek lagi, hehe kadang2 aja :)

> Aha! Gw kirain vendor tools itu sama dengan Kohana's module. My bad.

Bener banget, apa yg ada di vendor directory bukan module, tapi 3rd party.

> Bug di swiftmailer ada karena penggunaan deprecated function split().
> Solusinya yah, kayak gw bilang kemarin, gampang. Tinggal ganti ke
> preg_split(). Voila, it works on my shared-hosting :)

Oh, udah pake PHP5.3? Gw baru ngeh kalo di 5.3 udah gak ada split

> Bisa me-refer ke berkas: KOHANACORE/system/vendor/swift/Swift.php di line
> 277

IMHO, Gmn kalo kita buat function yang akan di load sama hook, kira2
seperti ini:

if (!function_exists('split'))
{
function split()
{}
}

hhehe daripada ngerubah file nya si Swift.

> Gitu aja sih. Harapan gw semoga berguna. ^^

btw thx info nya gan, ;) berguna banget ^^

linoxs

to koha...@googlegroups.com
Ohoy, alo leo. Jadi gabung juga. Hayo lah dipanas kan milis ini, jgn sampe mati suri beneran (_ _")

Desilino Muharyadi Putra - Freelance Web Developer -

ashadi

to Kohana Indonesia
ikutan Bang mohon bimbingannya. masih nubi nih :D

teteng ristandi

to koha...@googlegroups.com
wau bagus banget... web nya cepet ya pas load nya...

itu pake "page chace" ?

Leonardo Situmorang

to koha...@googlegroups.com
Belum ada optimasi, mas. Belum masuk ke level itu.
Hihi. Nekat yah? Gpp, itung-itung stress testing kalau ada yang iseng :)

2010/3/2 teteng ristandi <rista...@gmail.com>

--
leonardo.situmorang.net

Danni

to Kohana Indonesia
hmm tapi emang cepet, kali server hostingnya di indo ya ?

Leonardo Situmorang

to koha...@googlegroups.com
2010/3/10 Danni <afa...@gmail.com>
hmm tapi emang cepet, kali server hostingnya di indo ya ?
--
Home : http://www.kohana-id.co.cc

Yap. Emang hosting lokal, gan. Cendol untuk anda. *ting*

--
areamagz.com