[ko3] pagination dan passing data via url

Harry Yunanto

to Kohana Indonesia
lama2 gak mainan kohana, begitu nyoba langsung dapet masalah :D

begini ceritanya :

saya ada form dimana user memasukan 2 tanggal, sebut saja tanggal mulai dan tanggal selesai untuk kemudian menampilkan hasilnya

karena data yang ditampilkan banyak (bisa ratusan data) maka perlu adanya pagination. tapi masalahnya untuk membuka halaman ke 2, 3 dst tanggal mulai dan tanggal selesai juga harus disertakan juga, pertanyaannya bagaimana cara terbaik untuk mempassing nilai tanggal mulai dan selesai tersebut? apakah lewat url atau mungkin ada cara lain yang lebih baik?

lagi coba2 pake module pagination di ko3 tetapi belum menemukan cara untuk mempassing nilai tanggal tersebut via url

ada ide? any help will ber very appreciated

Harry Yunanto
<http://www.iorme.net>

Arie W. Subagja

to koha...@googlegroups.com
gw juga pernah sih ngalamin hal itu, ceritanya bukan karena tgl, tapi
dari sebuah serial dan search untuk kategory itu.

gw taro di url aja. misal gini: http://pastie.org/658533
--
Arie W. Subagja
www: http://malam.or.id

Harry Yunanto

to koha...@googlegroups.com
ke tkp dulu :D

sementara ini data tanggalnya disimpan ke session, soalnya bikin paginationnya aja masih belum berhasil

Leledumbo

to Kohana Indonesia
Pake GET method gan

Adi Luhung Suryadi

to Kohana Indonesia
Info : Apabila pagination tidak berhasil, mungkin Anda bisa coba
update ke 3.0.2 via uduh/git pull,

Jangan seperti saya, tadi saya setengah jam kebingungan sampai
membongkar source code Kohana_Pagination, koq tidak menemukan
$pagination->offset, ternyata baru support di kohana 3.0.2.. (ga
keliatan padahal ada tulisan di notes tutorial kerkness.ca, segitu
saya bolak-balik mampir) hehehe