2016 KLuB-ing - Starting Up

Bayu

to klub-linu...@googlegroups.com
Memanggil seluruh lapisan warga milis,

Hayu urang KLuBing sabtu ini! Saya belum tentukan tempat dan waktunya
berhubung tempat tongkrongan kita dulu di Tubagus Ismail udah dirobohin
:D

Mari beri usul dulu, besok (jumat) kita putuskan bersama dari
usulannya. Saya juga mau kasih usul. Tempat di Koffie Tijd (jl flores).
Waktunya jam 3 sampai sebelum magrib (sekitar 17.30).

Agenda:
1. Re-kenalan + ngobrol santai
2. Mau dibawa kemana, hubungan kita...
3. Sepanjang acara mau sambil gayem, ngopi, makan gede kecil
diperbebaskn.
4. Ada yg mau nambahin monggo. Misal mau kasih tutorial install gentoo,
nge-hack server telkom, dll dipersilakan :))

Begitu adanya, mari..

--rmtx

NB: siapin jg ide-ide brilian utk keberlangsungan hidup komunitas ini.

sakrasemangat

to confirm-unsub-dbosr14dtnq2vhb22jl4hdzb32cubs0l

Ini gak ada yang nanggepin yaaak :D.

--
:: Man Jadda Wa Jadda Man Shabara Zafira ::
Sakra A. a.k.a sakrasemangat

Diqy

to klub-linu...@googlegroups.com

Pengen ikut tp di luar jangkauan, bisa video converence aj ga? Hihi

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

r!zKal..oNk

to Klub Linux Bandung
Sabtu kan?
Insya Allah ada di bandung nih, kalo sempat dan para penghuni KLuB ini ada yang mau kumpul, boleh deh ane ikutan. :D

Bayu

On Thu, 2016-05-19 at 13:24 +0700, sakrasemangat wrote:

> Ini gak ada yang nanggepin yaaak :D.

Sedang sibuk sepertinya pakbos. Lagian TS ngirim pas jam kerja jg sih
:P

--rmtx

Rijal Hanif

to klub-linu...@googlegroups.com
Saya absen dulu untuk besok yah, Nuhun.

Regards,

Indra Wijaya
Trainer at IGOS Center Bekasi

Pondok Surya Mandala Blok P No 7, Bekasi, 17146, Jawa Barat, Indonesia
Phone  : (021) 8241 6337
Fax : (021) 8241 7490
Mobile  : +628.2121.08.1987

Muhammad Refa Utama Putra

to klub-linu...@googlegroups.com
Saya mah ngikut aja.
Kalo bisa tempatnya yanag ramah sama kantong mahasiswa. Hehe.

Bayu

On Fri, 2016-05-20 at 17:19 +0700, Muhammad Refa Utama Putra wrote:
> Saya mah ngikut aja.
> Kalo bisa tempatnya yanag ramah sama kantong mahasiswa. Hehe.

Wah saya ga apal kantong mahasiswa brp skrg. Jgn2 lebih gede drpd
kantong saya he he

--rmtx

Muhammad Refa Utama Putra

to klub-linu...@googlegroups.com
Jadi gimana nih keputusannya?
Gak sabar pengen ketemu akang-akang semua. Hehe.

Bayu

On Fri, 2016-05-20 at 19:17 +0700, Muhammad Refa Utama Putra wrote:
> Jadi gimana nih keputusannya?
> Gak sabar pengen ketemu akang-akang semua. Hehe.

Sayangnya mungkin pada sibuk pak. Tapi bsk mgkn saya akan tetep
nongkrong di tempat yg udah saya sebut yak. Kemungkinan ada tamu besar
jg dari pengembang blankon & gnome, pak Ahmad Haris. Doi lg maen ke
Bandung, makanya saya ajakin aja sekalian. Jadi paling ga ada 2 orang
lah besok + pak refa klo berkenan hadir jadi 3 orang. Buat yg pengen
gabung, dateng aja ya. Kita ngobrol2 santai saja dulu.

Tiada kesan tanpa kehadiranmu, mari..

--rmtx

Bayu

On Thu, 2016-05-19 at 14:52 +0700, r!zKal..oNk wrote:
> Sabtu kan?
> Insya Allah ada di bandung nih, kalo sempat dan para penghuni KLuB
> ini ada yang mau kumpul, boleh deh ane ikutan. :D

Eh iya 4 orang dgn om rizkal nih jadi.

Muhammad Refa Utama Putra

to klub-linu...@googlegroups.com
Ok deh.
Kasih tanda yah biar saya gak nyasar. :)

Btw, saya masih mahasiswa. Jangan panggil pak dong. Haha.

Bayu

On Fri, 2016-05-20 at 21:10 +0700, Muhammad Refa Utama Putra wrote:
> Ok deh.
> Kasih tanda yah biar saya gak nyasar. :)
>
> Btw, saya masih mahasiswa. Jangan panggil pak dong. Haha.

Ini lokasinya ya kawan-kawan semua..
http://w.blankon.in/epb

--rmtx

Ridwan Dwi

to Klub Linux Bandung, ram...@gmail.com

warga baru izin gabung kang, Insyaallah klau diijinkan nimbrung bakal dateng nih

Hanhan H

to klub-linu...@googlegroups.com

Refa datang? Wajib buat kamu mah fa

Calon ketum klub.
*eh
🏃🏃🏃

ram...@gmail.com

to KLUB milis
Helo helo, yg jd mau datang saya dah di TKP yes. Nanti di front desk tanya aja klub linux bandung. Kmrn sudah saya share kn ya lokasi di google map nya?

Diantos.

--rmtx

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

ram...@gmail.com

to KLUB milis
Oia, utk kontek, bisa japri ya nomor hp saya atau telegram ke @badwip.

Ali Kusnadi

to klub-linu...@googlegroups.com

Maaf pak bos,  lg pulang kampung,  belum bisa ikutan klub ing minggu ini.