Hello World! Return.

已查看 12 次
跳至第一个未读帖子

rametux

未读,
2016年5月17日 08:18:092016/5/17
收件人 Klub Linux Bandung
Kepada seluruh warga KLuB yang saya hormati,

Saya ingin mengajak kawan-kawan semua untuk kembali menghidupkan organisasi tercinta kita ini dari mati suri yang berkepanjangan. Bagaimana caranya? Kekuatan komunitas lah yang akan menjawab kemudian. May the force be with you!

First baby step at a time, angkat tanganmu jika menerima email ini. Kemudian? Mari kita diskusi.

Cig, sambit barudak!

Regards,

--rmtx

Gian Anantrio Putra

未读,
2016年5月17日 08:21:312016/5/17
收件人 klub-linu...@googlegroups.com

Ane pertamax gannn.....

sutiyono doang

未读,
2016年5月17日 08:28:082016/5/17
收件人 klub-linu...@googlegroups.com
kadua ...

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

( ( ( Hendra ) ) )

未读,
2016年5月17日 08:31:272016/5/17
收件人 klub-linu...@googlegroups.com
katilu atuh :)
--
-Hendra-

Hanhan H

未读,
2016年5月17日 08:43:452016/5/17
收件人 klub-linu...@googlegroups.com
hadir!

-----
logic-simple-more fun
level on linux: pra-newbie
Twitter - Blog - Blog lagi

sakrasemangat

未读,
2016年5月17日 09:35:342016/5/17

On May 17, 2016 19:18, "rametux" <ram...@gmail.com> wrote:

> Kepada seluruh warga KLuB yang saya hormati,

Hormat bos,

> Saya ingin mengajak kawan-kawan semua untuk kembali menghidupkan organisasi tercinta kita ini dari mati suri yang berkepanjangan. Bagaimana caranya? Kekuatan komunitas lah yang akan menjawab kemudian. May the force be with you!

Ayooo lanjutkan kawan,untuk langkah awal mungkin bisa dilist dari surel ini siapa yang komitmen dan ingin komunitas ini hidup kembali.
Bentuk komitmennya adalah mau berkontribusi sepenuh hati untuk menghidupkan kembali kegiatan dan media diskusi di komunitas ini.
Kegiatan yang seperti apa? Nah pertanyaan itu yang akan jadi PR buat kita yang komitmen,untuk mendiskusikannya.

> First baby step at a time, angkat tanganmu jika menerima email ini. Kemudian? Mari kita diskusi.

Mohon maaf sebelumnya saya akan komitmen dan ingin komunitas ini hidup lagi,namun karena domisili saya sudah tidak di Bandung lagi mungkin saya akan berusaha semaksimal mungkin berkontribusi melalui milis ini.

> Cig, sambit barudak!

Demikian, terima kasih.

> Regards,
>
> --rmtx

Salam,
sakrasemangat

Davit Styawan

未读,
2016年5月17日 09:38:512016/5/17
收件人 klub-linu...@googlegroups.com

Hadir n salam unyu"

On May 17, 2016 19:18, "rametux" <ram...@gmail.com> wrote:
--

Ali Andriana

未读,
2016年5月17日 09:58:372016/5/17
收件人 klub-linu...@googlegroups.com

Hadir...

Ade Surya

未读,
2016年5月17日 10:35:502016/5/17
收件人 klub-linu...@googlegroups.com
Hadir,
Hayu kita meet up
Best Regards
_____Patusa Cyber_____
http://www.patusainside.wordpress.com

Abdu Sofyan Baihaqi

未读,
2016年5月17日 20:36:072016/5/17
收件人 klub-linu...@googlegroups.com

Hadiirrr, hayu kita kopdar

Diqy

未读,
2016年5月18日 01:33:402016/5/18
收件人 klub-linu...@googlegroups.com
Nyimak....

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

Fire

Rijal Hanif

未读,
2016年5月18日 06:38:102016/5/18
收件人 klub-linu...@googlegroups.com
Berhubung saya juga sudah tidak berdomisili dibandung lagi, jadi tidak bisa full onsite.
Walau begitu saya coba untuk support full milis ini.

Regards,

Indra Wijaya
Trainer at IGOS Center Bekasi

Pondok Surya Mandala Blok P No 7, Bekasi, 17146, Jawa Barat, Indonesia
Phone  : (021) 8241 6337
Fax : (021) 8241 7490
Mobile  : +628.2121.08.1987

Muhammad Refa Utama Putra

未读,
2016年5月18日 17:56:312016/5/18
收件人 klub-linu...@googlegroups.com
Anak baru boleh ikut gak kang? Hehe.

Gian Anantrio Putra

未读,
2016年5月18日 22:22:032016/5/18
收件人 klub-linu...@googlegroups.com

Boleh, tapi bayar dulu 5 jutak ke sayah XD

Bayu

未读,
2016年5月18日 22:38:142016/5/18
On Thu, 2016-05-19 at 06:14 +0700, Muhammad Refa Utama Putra wrote:
> Anak baru boleh ikut gak kang? Hehe.

Tentu saja boleh. Anak barulah yang kita butuhkan saat ini untuk
regernerasi. Hayu urang ramekeun deui milisna..

Regards,

--rmtx

Dwicahyo Yulianto

未读,
2016年5月18日 22:39:492016/5/18
收件人 klub-linu...@googlegroups.com
Saya dukung.

Regards
Dwicahyo
Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

-dwicahyo-
Registered Linux User : 511188
y!m dwicahyoyulianto
lintek.co.id

Bayu

未读,
2016年5月18日 23:06:402016/5/18
On Wed, 2016-05-18 at 17:38 +0700, Rijal Hanif wrote:
> Berhubung saya juga sudah tidak berdomisili dibandung lagi, jadi
> tidak bisa full onsite.
> Walau begitu saya coba untuk support full milis ini.
> Regards,

Terima kasih pak Rijal Hanif/Indra Wijaya (yg mana namanya ya ini? :)
atas kesediaannya.

Hayu urang ramekeun, mari...

--rmtx

Adrian Rizkal

未读,
2016年5月19日 05:00:132016/5/19
收件人 Klub Linux Bandung
Finally ada email dari group ini.. hehe
Domisili sdh tidak di bandung nih, tpi klo ada kegiatan di bandung dan pas di bandung bolehlah saya ikut berkumpul yah..

Saran saja sih, mungkin ada baiknya kita memiliki project
*sukur - sukur bisa menghasilkan pendapatan buat KLuB dan memberikan lowongan pekerjaan bagi yang membutuhkan*

Ini siapa aja yah yang masih di bandung?

Rijal Hanif

未读,
2016年5月19日 06:21:422016/5/19
收件人 klub-linu...@googlegroups.com
Panggil saja saya Hanif, Tks.
Untuk tertib administrasi dibuat saja data keanggotaan, kumaha?

[...]

2016年5月19日 07:39:302016/5/19
On Thu, 2016-05-19 at 17:21 +0700, Rijal Hanif wrote:
> Panggil saja saya Hanif, Tks.
> Untuk tertib administrasi dibuat saja data keanggotaan, kumaha?

Saya tampung pak. Administrasi perlu kepengurusan. Sekarang kn ga ada
yg ngurus jd ga tertib jg nantinya. Mari besok sabtu kita obrolkan jika
mau pada hadir.

--rmtx

Andi Sugandi

未读,
2016年5月20日 09:12:592016/5/20
收件人 Milis KLuB
On Tue, May 17, 2016 at 7:18 PM, rametux <ram...@gmail.com> wrote:

[...]

> First baby step at a time, angkat tanganmu jika menerima email ini.
> Kemudian? Mari kita diskusi.
>
> Cig, sambit barudak!

Hadir! :)

*telat-balas

--
Andi Sugandi.

LiQuid Kermit

未读,
2016年7月10日 08:07:312016/7/10
收件人 klub-linu...@googlegroups.com

eh baru nyadar milis klub ada nafas lagi. Duh dulu jaman oprek gentoo, sekarang mint aja ang praktis.

--

kana

未读,
2016年7月14日 20:27:342016/7/14