[OOT] even review produk Tablet Advan berhadiah

Gian Anantrio Putra

to klub-linu...@googlegroups.com, Surya Pagi Asa
Permisi mimin-momod numpang sebar info.

Temen ane kayaknya panitia acara ini, barusan nanya ke ane ada kenalan gak dari ITHB, IT Telkom, sama Unpad yang mau ikutan acara ini... kuota terbatas hanya dari 3 kampus ini aja, ITB kayaknya udah ada yang ngedaftar...

Peserta dari masing-masing universitas maksimal 2 orang, BUKAN sebagai tim, tapi sebagai peserta individu.

Penyisihan di Bandung tanggal 29-30 ini.

Pendaftaran temen ane minta cepet, kalau bisa sih hari ini... Siapa cepat dia dapat...

Hadiahnya sih kayaknya lumayan:
Juara 1 – Uang Tunai Rp 7.000.000,- + plakat + produk Advan
Juara 2 – Uang Tunai Rp 5.000.000 ,- + plakat + produk Advan
Juara 3 – Uang Tunai Rp 3.000.000 ,- + plakat +produk Advan
Finalis – Uang Tunai Rp 1.500.000 ,- + plakat+produk Advan

Kalau dapet siapa tahu bisa dioprek buat ditanemin Ubuntu Touch atau BlankOn :genits

Petunjuknya silakan buka di http://bit.ly/Advanrules

CP: Surya Pagi Asa 0818 123 148

e-mail ini ane cc-kan juga ke yang bersangkutan...

--
Gian Anantrio Putra

Muhammad Taufik

to klub-linux-bandung
Wah masbro, pelanggaran kampus Unikom ga masuk.. Hahahaha..

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

Muhammad Taufik
#470708

Gian Anantrio Putra

On Dec 1, 2014 12:38 PM, "Muhammad Taufik" <panc...@gmail.com> wrote:

> Wah masbro, pelanggaran kampus Unikom ga masuk.. Hahahaha..

Perlu kita buat event tandingan apa? Hehehe

Ade Surya

to klub-linu...@googlegroups.com
udah telat ya masbro? penyisihannya soalnya 30 november terakhir

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

Best Regards
_____Patusa Cyber_____
http://www.patusainside.wordpress.com

Gian Anantrio Putra

On Dec 1, 2014 12:53 PM, "Ade Surya" <adesur...@gmail.com> wrote:

> udah telat ya masbro? penyisihannya soalnya 30 november terakhir

Kayaknya sih udah telat, tapi nggak ada salahnya dipastikan ke cp-nya...

Siapa tahu diundur, bisa jadi...