mohon bantuan OS linux debian 8.02 dan linux ubuntu 12.4 untuk bahan ajar SMK

Ahmad Taufik

to Klub Linux Bandung
Dengan Hormat,

Sehubungan dengan tugas dari sekolah (SMK BIna Essa Bandung) untuk memberikan materi membuat server berbasis linux dengan debian dan ubuntu serta membangun hotspot dengan mikrotik. Pihak sekolah  memberikan DVD tutorial untuk diajarkan ke siswa SMK jurusan TKJ. namun, sayangnya ditutorial tersebut menggunakan sample  OS linux debian 8.02 dan linux ubuntu 12.4 sedangkan saya selaku guru mata pelajaran tersebut tidak mempunyai OS tersebut dan untuk mendownload di internet mempunyai banyak kendala.

Oleh karena itu, saya memohon bantuannya dari aktivis linux untuk dapat memberikan OS yang saya maksud sebagai bahan ajar yang akan saya berikan untuk siswa SMK

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Ahmad Taufik
Staf Pengajar SMK Bina Essa
Kabupaten Bandung Barat
HP: 082178329758

ram...@gmail.com

to KLUB milis

On Sep 14, 2016 12:07 PM, "Ahmad Taufik" <ahma...@gmail.com> wrote:

> [...]
>
> Oleh karena itu, saya memohon bantuannya dari aktivis linux untuk dapat memberikan OS yang saya maksud sebagai bahan ajar yang akan saya berikan untuk siswa SMK

Bandung Baratnya di mana pak? Ini musti debian 8.02 dan ubuntu 12.04? Saya punya debian-8.4.0-netinst dan ubuntu 16.04. semua 64bit. Tapi domisili saya di bandung sebelah timur :D

> Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
>
> Hormat Saya,
>
> Ahmad Taufik
> Staf Pengajar SMK Bina Essa
> Kabupaten Bandung Barat
> HP: 082178329758
>

> --
> --
> Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
> Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis
>
> ---

nandang gunawan

to klub-linu...@googlegroups.com
Pak, main ke kantor saya..dekat ko ..saya di metrologi yang di Cihanjuang. Mudah2an saya bisa bantu

Mangga diantos..

wassalam

Nandang Gunawan

ram...@gmail.com

to KLUB milis

Nah manteb ini (y)
Lanjutkan!

Pada Rabu, 14 September 2016 12:24, "ram...@gmail.com" <ram...@gmail.com> menulis:

> [...]
>
> Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

wuryanta bandung

to klub-linu...@googlegroups.com

Apabila bapak berkenan main ke SMAN 4 BANDUNG  boleh pak download .... Kebetulan sedang ada beberapa siswa PKL DAN Mahasiswa  penelitian di sekolah pak monggo

Ilham Rizqi Sasmita

to klub-linu...@googlegroups.com
Siapa tahu ini dibutuhkan, bisa diisi dengan 12.04, 14.04, 16.04 maupun Debian. Tidak perlu download lagi.

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

---

I seek not to know all the answers, but to understand the questions.
http://ilhamrizqi.com