Pular para a primeira mensagem não lida

Iyan Kushardiansah

não lida,
20 de abr. de 2015, 03:04:3620/04/2015
para klub-linu...@googlegroups.com
halo semuanya,

Mau tanya, mohon rekomendasinya dari kawan-kawan semua mengenai
kontrol panel semacam cPanel tapi yang lisensinya GPL compatible.

Salam,

alief rahman

não lida,
20 de abr. de 2015, 06:06:5320/04/2015
para klub-linu...@googlegroups.com
ada kloxo atau ada fork nya Kloxo-MR, untuk yg vps os ubuntu, saya pakai ehcp > http://ehcp.net

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

---

regards,
aliefrahman

aliefrahman.info
Jalan Toddopuli Raya Timur, Villa Surya Mas J No.10
Tel. +62 411 456603, | +62 411 5779505
Hp. +62 082394571505
Email. alief...@gmail.com
Makassar - Indonesia

sutiyono doang

não lida,
20 de abr. de 2015, 22:20:2820/04/2015
para klub-linu...@googlegroups.com
saya pake ispconfig

Iyan Kushardiansah

não lida,
21 de abr. de 2015, 21:33:2621/04/2015
para klub-linu...@googlegroups.com
untuk
- kloxo-MR,
- ehcp dan
- ispconfig

kira2 masing2 itu ada kendala ngga ya..? baik dari sisi security atau dari kemudahan management dan update.

Kalo kloxo sendiri yang saya tahu developmentnya mandek.

Kalo saya biasa pake debian wheezy. okelah kalo ubuntu, atau sles, tapi klo centos ato fedora masih kurang pengalaman.

Pada Selasa, 21 April 2015 09.20.28 UTC+7, Tiyo menulis:
saya pake ispconfig

[...]

24 de abr. de 2015, 05:34:3624/04/2015
para klub-linu...@googlegroups.com
iyaa...kloxo di situs http://lxcenter.org/, mmng sudah mau di hentikan pengembangan nya, pakai kloxo-MR yg di fork oleh pak Mustafa ramadhan, lumayan bagus juga, saya belum sempat coba install, tp vps teman yg pakai centos, pakai itu, dan eunaken.hehe

kebetulan os vps saya pakai ubuntu, lebih stabil pakai ehcp, kloxo ke redhat/centOS. ada juga floxlor server management, keq ya bagus juga...belum coba...

Responder a todos
Responder ao autor
Encaminhar
0 nova mensagem