Perkenalan dan Berangkat bersama ke ILC2007

1 kali dilihat
Langsung ke pesan pertama yang belum dibaca

ns

belum dibaca,
31 Okt 2007 03.07.2531/10/07
kepadaKlub Linux Bandung
Saya baru gabung ke milis KLuB, sebetulnya telah ikut KLuB cukup lama,
dulu kalau tidak salah jadi anggota KLuB bernomor dua puluhan :)
Masa-masa awal, bareng JohnE.

Apakah KLuB memiliki database anggotanya, bisa lihat list
anggota-anggota awal KLuB, bisa dilihat dimana?

oh ya,
saya akan ke ILC2007 mewakili komunitas IGOS Nusantara,
jika Wisnu dan Yudha tidak ada halangan, mungkin akan
berangkat bersama dari Bandung.

---
ns = Nana Suryana
na...@suryana.or.id
http://suryana.or.id/
http://igos-nusantara.or.id/

ghian

belum dibaca,
31 Okt 2007 03.25.1531/10/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
On Oct 31, 2007 2:07 PM, ns <seb...@gmail.com> wrote:

[...]

Wah ada Bapak senior neh.
Selamat bergabung di milis Pak,
data base anggota KLuB yang awal tuh yang jaman Pak Willy bukan Pa?
soalna saya orang baru, jadi kurang tahu dengan data base anggota lama.
cuma kalau yang sekarang dah terdaftar di milis yang sudah share identitasnya itu kurang lebih 70 orang,
ke ILC dari KluB iya Wisnu sama Yudha, gimana tuh Wisnu ma Yudha mau berangkat barengan engga?

ghian

di...@diki.or.id

belum dibaca,
31 Okt 2007 03.32.2731/10/07
On 10/31/07, ghian <pengui...@gmail.com> wrote:
> [...]
> identitasnya itu kurang lebih 70 orang,
> ke ILC dari KluB iya Wisnu sama Yudha, gimana tuh Wisnu ma Yudha mau

ns = mas Nana? Selamat join lg di KLuB mas :D
O iya, yg ke jogja, bareng dong.. kayanya saya disuruh ikut rombongan BlankOn.
Regards,
Diki

ghian

belum dibaca,
31 Okt 2007 03.37.5231/10/07
On Oct 31, 2007 2:32 PM, di...@diki.or.id <di...@diki.or.id> wrote:

ns = mas Nana? Selamat join lg di KLuB mas :D
O iya, yg ke jogja, bareng dong.. kayanya saya disuruh ikut rombongan BlankOn.
Regards,
Diki

-
Kang Diki mewakili BlankOn ya ? wahh syukurlah jadi rame atuh, iya mendingan bareng2 aja deh.

ghian

inoex135

belum dibaca,
31 Okt 2007 04.20.5231/10/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
yo....

sekarang lagi bingung BC bakal sibuk ga ya...
mas diki.. berarti kalo mau ke jogja, workshop graphis di BC maunya hari
apa?? di scheduling ya...
> Regards,
> Diki

Zaki Akhmad

belum dibaca,
31 Okt 2007 04.46.3131/10/07
kepadaKlub Linux Bandung

Siip, ditunggu cerita-cerita-nya. Dan pasti nanti seru, bisa ketemu sama
orang-orang yang biasanya cuma lihat namanya di Internet.

Selamat jalan-jalan buat Kang Nana, Diki, Wisnu dan Yudha.

----
15:45,Oct 31
Zaki Akhmad

inoex135

belum dibaca,
31 Okt 2007 04.56.4231/10/07
Zaki Akhmad wrote:
> Siip, ditunggu cerita-cerita-nya. Dan pasti nanti seru, bisa ketemu sama
> orang-orang yang biasanya cuma lihat namanya di Internet.
>
> Selamat jalan-jalan buat Kang Nana, Diki, Wisnu dan Yudha.

kok jalan2? naik kereta ato bis lah...

di...@diki.or.id

belum dibaca,
31 Okt 2007 14.25.1731/10/07
On 10/31/07, inoex135 <inoe...@gmail.com> wrote:
> sekarang lagi bingung BC bakal sibuk ga ya...
> mas diki.. berarti kalo mau ke jogja, workshop graphis di BC maunya hari
> apa?? di scheduling ya...

O iya BC beberapa hari yah (keingetannya 2 hari mulu), ya udah BC
tetep prioritas, kalo beres baru cabs ke yogya.

Regards,
Diki

helmi sandi

belum dibaca,
1 Nov 2007 02.42.0501/11/07
kepadaklub-linu...@googlegroups.com
jngan lpa oleh2  + critanya mas, bagi2 pngalaman ya....

ns

belum dibaca,
1 Nov 2007 03.05.5701/11/07
kepadaKlub Linux Bandung
On 31 Okt, 14:32, "d...@diki.or.id" <d...@diki.or.id> wrote:

> [...]

sepertinya lebih mundur lagi, masanya sewaktu
Boy Avianto yang jadi "Presiden KLuB", waktu awal-awal
KLuB sempat kenal sekilas yang aktif di KLuB ada
Jay, Priyadi, Dicky Wahyu, Bimo, Trias, JohnE, dll

Mestinya KLuB punya catatan. Kalau ada yg masih
ingat, sebaiknya ditulis di web bandung.linux.or.id.
Sampai saat ini, sudah ada berapa mantan "Presiden" KLub ya?
menjabat dari tahun brp sampai thn brp?

Di web lama bandung.linux.or.id ada beberapa info
awal yg cukup penting, sebaiknya info tsb dimasukkan ulang
ada arsipnya di cache google, lihat:
http://72.14.235.104/search?q=cache:AiqjQhrgxyoJ:bandung.linux.or.id/album.php3+site:bandung.linux.or.id&hl=id&ct=clnk&cd=2

> ns = mas Nana? Selamat join lg di KLuB mas :D
> O iya, yg ke jogja, bareng dong.. kayanya saya disuruh
> ikut rombongan BlankOn.
> Regards,
> Diki

sip bisa bareng Diki, kita minimal sudah ketemu dua kali ya,
skr lagi sibuk pekerjaan kantor dan aktif di tim Blankon2 ya?
Kalau masih sempat, mau minta bantuan nih, ada distro Linux baru
yg perlu sentuhan grafisnya Diki. Siapa tahu bisa buatkan splash
screen dan wallpapernya.

---
ns
http://suryana.or.id/