Have you heard Lean Coffee?

ram...@gmail.com

to KLUB milis
What is Lean Coffee?
Lean Coffee is a structured, but agenda-less meeting. Participants gather, build an agenda, and begin talking. Conversations are directed and productive because the agenda for the meeting was democratically generated. [1]

Pernah denger? Mungkin sekali-kali kita bisa terapin model pertemuan seperti ini. Jadi setiap mendekati jadwal KLuB-ing, setiap orang persiapin peralatan perangnya masing-masing atau pertanyaan-pertanyaan yang mengganjal celana, dan pada saat acara lempar ke forum. KLuB ini kan mustinya background-nya beda-beda. Ada yang dari IT, orang sysadmin, underground hacker, petani atau kuli eceran seperti saya. Mgkn ada kawan yang kurang terpenuhi hasratnya karena melihat agendanya kurang diminati. Dengan meeting model Lean Coffee ini diharapkan bisa memenuhi minat dan menarik lebih banyak partisipan. Tentunya lingkupnya masih di sekitar open source dan atau linux secara khusus.

Saya cuma bantu nyalain sumbu, trus kabur deh.. *cusss...

--rmtx

Gian Anantrio Putra

to klub-linu...@googlegroups.com

Keren ini kang, yang penting kumpul aja dulu, hayuk der ah...

*Padahalmoalnyaliranamoaldatang