perkenalan...

Raafi Ramadhan

to Klub Linux Bandung
Hallo selamat siang menjelang sore, perkenalkan nama saya raafi, baru ikut join barusan, hehe...
salam kenal semuanya akang akang teteh.. :)
sya pengguna linux juga,  ingin ikut gabung supaya bisa sharing ilmu dan wawasan terutama di dunia open source.. :)

Gian Anantrio Putra

to klub-linu...@googlegroups.com
Pertamaaaxxx....

Selamat sore Kang Raafi, salam kenal juga ^^

Semoga bisa ngebantu banyak Kang Bayu nantinya, hehehehe

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

Gian Anantrio Putra

ram...@gmail.com

to KLUB milis

Wilkommen gan!

Dah brp lama pake linux pak? Yu kita ramaikan lagi milis ini..

ram...@gmail.com

to KLUB milis

On Aug 10, 2016 4:46 PM, "Gian Anantrio Putra" <gianan...@gmail.com> wrote:

> Pertamaaaxxx....
>
> Selamat sore Kang Raafi, salam kenal juga ^^
>
> Semoga bisa ngebantu banyak Kang Bayu nantinya, hehehehe

Bantu opo tho pak,, pak. Bantu2 beresin atep rumah mau? ^_^

> Gian Anantrio Putra
> [...]

Muhammad Refa Utama Putra

to klub-linu...@googlegroups.com

KLuB-ing lagi yuk~
*eh

Yoshi mochamad lutfi

to Klub Linux Bandung

Ijin gabung juga nih .. baru ikutan tadi siang.. hehe

Gian Anantrio Putra

On Feb 17, 2017 15:28, "Yoshi mochamad lutfi" <yosh...@gmail.com> wrote:

Ijin gabung juga nih .. baru ikutan tadi siang.. hehe

Selamat bergabung Kang Yoshi, tetap waspada, nggak semua anggota milis ini normal... Ciaow

Yoshi mochamad lutfi

to Klub Linux Bandung

ahaha, justru ide-ide gila yang bisa merubah dunia.. cieeee...