KluB-ing Lagi Yuk!

Muhammad Refa Utama Putra

to klub-linu...@googlegroups.com
Selamat pagi/siang/sore/malam, para penghuni KLuB yang saya hormati. :)
Kita KluB-ing lagi yuk! Insya Allah rencananya akan diadakan pada :

Hari, Tanggal : Sabtu, 17 September 2016
Waktu : 14.00 - selesai
Tempat : Kelaskita (Sarijadi)
Bahasan : RedHat Linux High Avaibility

Oh iya, buat akang-akang dan teteh-teteh yang pake Telegram, ayo gabung
di Grup KlubLinuxBandung di Telegram!
https://telegram.me/KlubLinuxBandung

Sekian pengumuman dari saya, semoga berkenan di hati akang dan teteh
sekalian.
Sampai jumpa Sabtu nanti! :)

sakrasemangat

to confirm-unsub-dbosr14dtnq2vhb22jl4hdzb32cubs0l
[...]

Buat yang mau ngikutin step by step materinya, bisa melakukan persiapan sebagai berikut di lingkungan laptop nya masing-masing:

1. Instal aplikasi virtualisasi workstation (vmware/virtualbox/qemu,dsb)
2. Buat 2 virtual machine dengan spesifikasi sbb:
    a. OS Redhat 6.7
    b. memory min. 2 GB
    c. 2 VNIC (ethernet)

Demikian, terima kasih.

ram...@gmail.com

to KLUB milis

[...]

Setara dgn CentOS 6.7 ga pak?

    b. memory min. 2 GB
    c. 2 VNIC (ethernet)

Tipe koneksinya apa? Bridge, NAT atau yg lainnya?

-rt

sakrasemangat

[...]

Setara pak bos

    b. memory min. 2 GB
    c. 2 VNIC (ethernet)

Tipe koneksinya apa? Bridge, NAT atau yg lainnya?

Terserah pak bos klo koneksinya yang penting 2 VM itu tadi bisa berhubungan badan :D

Demikian, terima kasih