Kapan KLuB-ing? (was: Re: [KLuB] perkenalan...)

ram...@gmail.com

to KLUB milis
Gmn nih pak Refa? Wiken ini kita sikat KLuB-ing lagi? Kn waktu itu Om Asep Indrayana punya rencana ngoprek securebox (cmiiw) pake Raspberry Pi. Ayoo master danito, bangkitlaah!!

--rmtx

KLuB-ing lagi yuk~
*eh

ram...@gmail.com

to KLUB milis

Woot.. blom ada yg respon lg..

Up… up…

Danny Danito

to klub-linu...@googlegroups.com
Selamat siang tema-teman KLuB ... Maaf baru kebaca email-nya nih, hehe.

Beberapa hari yang lalu saya ngobrol via Line sama Kang Indra dan Kang Ali mengenai KLuB-ing ini; InsyaAlloh saya siap bantu minjemin Raspberry Pi dan hardware / komponen lain yang saya punya. Untuk SecureBox sangat memungkinkan menggunakan Raspberry Pi ini, MicroSD-nya bisa dienkripsi, cuman harus tau lebih jauh dulu nih langkah2 penggunaan SecureBox nya ini.

Salam,

[d!] - danito!

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

---

Danny Danito

to klub-linu...@googlegroups.com
Oh iya, salah satu distro Linux yang banyak digunakan di Raspberry Pi itu Raspbian (Raspberry Pi's Debian) ... untuk diskusi awal sepertinya bisa bahas enkripsi MicroSD-nya ini. Pakai LUKS misalnya:

Salam,

[d!] - danito!

Muhammad Refa Utama Putra

to klub-linu...@googlegroups.com

Kudu siap-siap beli microSD baru nih.
*bongkar celengan

Hanhan H

to klub-linu...@googlegroups.com

Wah jadinya kapan nih?
Hari ini kah?
Wah ketinggalan info 🙇

Danny Danito

to klub-linu...@googlegroups.com
Belum ada kepastian ngoprek nya kapan dan di mana koq; ini mah baru sekedar mengangkat ide di acara KLuB-ing terakhir aja sih (bikin secure-box pake RasPi). Ide lain juga very welcome koq, asal pake Linux aja ya.

Salam,

[d!] - danito!

ram...@gmail.com

to KLUB milis

Kmrn om Indra ngusul minggu via telegram. Tapi blm ada kata sepakat.

Ngobrol ma kang Danny jg di telegram. Apa kita pindahin aja grup ini ke telegram? Biar lebih aktif maybe. Ada yg tidak setuju? :)

On Aug 13, 2016 5:53 PM, "Danny Danito" <in...@danito.net> wrote:
[...]

On Sat, Aug 13, 2016 at 5:43 PM, Hanhan H <match...@gmail.com> wrote:

Wah jadinya kapan nih?
Hari ini kah?
Wah ketinggalan info 🙇

Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

---

Gian Anantrio Putra

to klub-linu...@googlegroups.com

Saya nggak punya akun telegram om..

WA nampaknya lebih merakyat, ntar hasil diskusi dilempar ke milis, siapa tahu ada yang nggak nyangkut di WA.

Ada yang nggak setuju?

ram...@gmail.com

to KLUB milis
Telegram lebih open source om. Demi spirit yang ingin kita jaga, om gian install telegram laaah.. *baringeleketek kabooorr..

--rmtx

Danny Danito

to klub-linu...@googlegroups.com
Mending pertahankan milis ini, biar bisa akses manual via telnet atau mutt. Hehe ... (media yang lain sebagai pelengkap saja).

Salam,

[d!] - danito!

ram...@gmail.com

to KLUB milis
Setuju sama kang Danny, milis tentu saja tetap dipertahankan. Hanya saya berpikir utk menarik orang-orang muda yang kurang senang bermilis-ria. Cek milis echo, dah seperti kuburan. Skrg rame di grup telegram. Ga ori sih idenya, just a thought :)

--rmtx

kana

to klub-linux-bandung
eh ada telegram? aku gak pake itu euy gimana dongse?
--
you will never walk alone.

Twitter : @cherry_izumi

ram...@gmail.com

to KLUB milis

Baru wacana, belum terwujud.

[OOT] nobar dmn euy vs arsenal malem nanti? :D #ynwa

you will never walk alone.

Twitter : @cherry_izumi

Hanhan H

to klub-linu...@googlegroups.com

Kirain kemarin ketemuannya :D.

Saya mah pake milis hayu, telegram hayu, WA juga hayu :D. Kalau ada info lempar di milis juga ya om om sekalian. Jangan cuma di fesbuk, lagi diet fesbuk hehehe..

*hari gini dukung liverfool?*
#kabur

ram...@gmail.com

to KLUB milis

Hayu ih wiken ieu.. malam ini atau bsk cig ngaracung!!? Kang Indra kumaha intro secureboxna yeuh, kami tunggu..

Muhammad Refa Utama Putra

to klub-linu...@googlegroups.com

Awal bulan aja. Gimana?
Jadi ada waktu buat nyiapin tempat sama alat tempur. :)

Kang Indra kumaha intro secureboxna yeuh, kami tunggu..

ram...@gmail.com