60 Juta di Bulan JUNI ini

Rahdia Adi

to kerja...@googlegroups.com
Hello...

Saya baru aja luncurkan majalah inspiratif versi Mobile Android terbaru yang keren banget, namanya Hidup Mantap

Saya dan Tim di Seluruh Indonesia sama-sama lagi ada proyek mengejar Rp.60juta di bulan JUNI ini, kamu mau ikutan ngak? Sistem kerjanya semua sudah ada, kamu tinggal mulai aja. Kita semua lagi gencar bagiin majalah Mobile Hidup Mantap sebagai salah satu strateginya

Download aja dulu Majalah Hidup Mantap saya pakai Android kamu:
Lalu masukkin username coach: COREACTION

Kalau kamu mau diaktifkan majalah Hidup Mantap kamu, kasih tau saya, nanti saya bantu...

HP.0878 0065 3331

Setiap hari saya sudah menerima 30-50 pesan langsung via SMS untuk mengaktifkan bergabung dalam proyek besar ini